Maraknya Tambang ilegal di Tuban - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 19 April 2024

Maraknya Tambang ilegal di Tuban

Kysanews.com - Lagi lagi marak dan terjadi di wilayah hukum tuban Jawa Timur.


Terjadi penambangan liar yang di lakukan oleh warga atau oknum


Saat awak media mengkonfirmasi kepada pihak-pihak dikatakan "bahwa salah sambung saat konferensi ke sopir bego atau alat berat kamu bertanya ini tambang puya siapa."


Lalu dia memberikan n HP..Yg bilang dia ada lah oknum perangkat desa tersebut.... Dengan ini seakan akan aparat desa atau aph tersebut terkesan Diduga tutup mata.


Dengan penambangan tersebut lalu kami tim investigasi media Kysanews.com mendatangi lokasi dan mengambil dokumentasi  bahwa benar-benar terjadi ada penambangan liar dan mengakibatkan kerusakan jalan dan licin jalan yg di sebab kan oleh limbah pasir atau tanah uruk tersebut........!!!  Dan sering nya musim panca roba hujan dan panas membuat jalan menjadi licin apa lagi jalan rusak parah dan berlobang dan bergelombang.


Saat kami datang ke lokasi tambang kami konfirmasi yang jaga mengatakan ini punya pak carik dan ia berkata bahwa saat kami hubungi salah sambung.


Dengan pemberitaan ini kami sebagai kontrol sosial menanyakan dan mengkonfirmasi namun dari tim hanya satu yang di jawab salah sambung. (Tim)

Pages