Karyawan PTPN lll PKS Sei Baruhur Regional 1 Melakukan Kegiatan Halal Bihalal - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 20 April 2024

Karyawan PTPN lll PKS Sei Baruhur Regional 1 Melakukan Kegiatan Halal Bihalal

Kysanews.com -Torgamba, Labuhanbatu Selatan, Dalam Rangka Menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1445H. Serta Meningkatkan Ukhuwah, jajaran karyawan PTPN lll PKS Sei Baruhur melukan kegiatan Halal' Bilhalal Sabtu 20 April 2024.


Kegiatan Halal' Bilhalal Karyawan PKS Sei Baruhur Regional 1 dilaksanakan di Taman Kantor PKS Sei Baruhur, yang di hadiri  oleh Manajer PKS Sei Baruhur Aris Sudiar ST.QIA. Beserta seluruh jajaran karyawan/ti PKS Sei Baruhur Regional 1, dan IKBI.


Kegiatan rutin Halal' Bilhalal dilakukan setiap tahun saat Idul Fitri tiba Demi meningkatkan ukhuwah dan terus terjalinnya tali silaturahmi antara seluruh karyawan, agar tetap harmonis dalam bentuk kepedulian terhadap pentingnya ke religiusan dalam ruang lingkup kerja, yang dapat menjadikan kinerja menjadi bersinergi dalam perusahaan maupun kepada sesama karyawan.


Aris Sudiar ST.QIA. Selaku manajer PKS Sei Baruhur beserta Pihak manajemen dan seluruh jajaran karyawan/ti PTPN lll PKS Sei Baruhur juga menyampaikan "Minal 'Aidin wal-Faizin" Kepada seluruh jajaran karyawan PTPN lll dan masyarakat. (Zulfia)

Pages