Kapolres Mesuji Laksanakan Pengecekan Persiapan Pospam Lebaran Tahun 2024 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 04 April 2024

Kapolres Mesuji Laksanakan Pengecekan Persiapan Pospam Lebaran Tahun 2024

Mesuji - Kapolres Mesuji melaksanakan pengecekan kesiapan Pos Pam lebaran Tahun 2024, di perbatasan Kabupaten Mesuji dengan Tulang Bawang Barat tepatnya di Simpang Asahan. Rabu (03/04/24) Malam.


"Malam ini saya bersama dengan PJU Polres Mesuji melakukan pengecekan kesiapan pos pam di Simpang Asahan dan memeriksa kesiapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan". Jelas Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR


Setelah dilakukan pengecekan, Pos PAM Simpang Asahan dalam keadaan telah siap digunakan, baik sarana dan prasarana pada Operasi Ketupat Krakatau 2024, dalam rangka Pengamanan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Lanjut Ungkap Orang nomer satu di Mapolres 


"Dengan persiapan yang telah dilakukan oleh jajaran Polres Mesuji pada pengamanan hari raya Idul Fitri, Saya berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik serta masyarakat pada musim lebaran tahun ini". Pungkasnya.


Giat dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, S.H, S.I.K., CPHR, dengan didampingi Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara S.pd, Kasat Lantas AKP Asep Suhendi, SH.MH, dan Kasi Propam Polres Mesuji IPTU Andre Rizal. (Panca)

Pages