Jalan Penghubung Desa Gedung Boga dengan Desa Suka Mandiri, Suka Agung Jebol/Rusak Parah - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 05 April 2024

Jalan Penghubung Desa Gedung Boga dengan Desa Suka Mandiri, Suka Agung Jebol/Rusak Parah

Mesuji - Kondisi Jalan penghubung Desa Gedung Boga dengan Suka Mandiri dan desa Suka Agung kecamatan Way Serdang kabupaten Mesuji Lampung hampir putus atau jebol longsor hampir separuh jalan. Jum'at (05/04/2024)


Adanya lubang menganga  di Tengah Ruas jalan yang sudah bertahun tahun di gunakan sebagai penghubung untuk ketiga desa di kecamatan Way Serdang tersebut akan sangat menimbulkan kerawanan  kecelakaan pada saat lalu lintas ramai.


Masyarakat seputar tiga desa tersebut sebagai pengguna jalan  meminta Dinas terkait untuk segera  lakukan perbaikan.pantauan awak media Jumat 5 April 2024.


Dengan keterangan pengguna jalan yang namanya enggan di publikasikan ( RB ) mengatakan," dengan kondisi jalan yang hampir putus dan membahayakan pengguna jalan bahkan Rawan dengan adanya kecelakaan liat bang, itu lubang sudah makan badan jalan sampai lewat titik tengah .


 Karna sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri 1445 H akan sangat ramai pengguna jalan terutama roda dua di pastikan rawan akan   kecelakaan apalagi di waktu malam hari karena minimnya penerangan ,


Saya berharap Pemerintah Daerah segera membangun jalan alternatif penghubung tiga desa Gedung Boga , Suka Mandiri, Suka Agung .


 Karna jalan sudah bertahun tahun sudah cukup lama tidak ada perbaikan dari Pemerintah Daerah, kami mohon sebelum Hari Raya Idul Fitri sudah di lakukan perbaikan oleh Pemerintah Daerah dan Dinas  Dinas terkait " .ungkapnya


Himbauan kami sebagai awak Media kiranya jangan ada korban  korban yang berjatuhan barulah diperbaiki.


( Panca Mesuji )

Pages