Bupati Batang Hari Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 26 April 2024

Bupati Batang Hari Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media

Batang Hari - Momen Idul Fitri yang menjadi ajang silaturahmi dan hari besar untuk umat muslim seluruh dunia untuk saling bermaafan momen inipun di adakan silaturahmi bersama.


Disela kesibukan bupati batang hari M.fadil Arief selama masa lebaran idul Fitri tepatnya Kamis tgl 25 -04 -2024 


Jam 19.30 wib bupati batang hari melakukan silaturahmi bersama para wartawan, media cetak, elektronik dan online di rumah kaca rumah dinas batang hari.


Dalam sambutannya Bupati Batanghari 

Sangat mengapresiasi para jurnalis kabupaten Batanghari dalam menjalankan tugas sebagai kontrol sosial dalam kemajuan batang hari, dimana bupati juga sampai kan dengan adanya teman2 wartawan yang terus menggali dan memberikan kritik  sehingga hal-hal yang selama ini terjadi pungli bisa berkurang dan semoga kedepannya akan terus membaik dan itu tentunya dengan bantuan teman-teman wartawan semua.


Dimana bupati juga sampai kan apabila semua bisa bekerja dengan baik,maka akan menambah kemajuan untuk kabupaten Batanghari dan tentunya untuk semua rakyat batang hari ,dan bupati juga berharap semua organisasi yang berada di kabupaten Batanghari bisa saling bersinergi untuk kemajuan bersama 


Acara ini juga bertambah akrab dengan hadir nya beberapa kepala dinas, kepala dinas lingkungan hidup, kepala dinas deskominfo sebagai panitia acara, kepala dinas perkim , turut hadir asisten 2 dan juga sekwan DPRD kabupaten Batanghari Dan beberapa kepala OPD kabupaten Batanghari. Kabiro batang hari. (Solihin)

Pages