Bunda Hepy Safriani Joncik Siap Maju Sebagai Calon Walikota di Tanah Kelahiran - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 26 April 2024

Bunda Hepy Safriani Joncik Siap Maju Sebagai Calon Walikota di Tanah Kelahiran

Kysanews.com - Pagaralam,Faktahukum.co.id-Keseruan Menuju Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Pagar Alam yang akan digelar serentak pada  27 November  2024 mendatang diyakini akan mencatat sejarah baru. 


Pasalnya akan banyak tokoh-tokoh besar yang dikabarkan akan ikut kontestasi dalam memperebutkan suara rakyat Pagaralam  yang berjumlah sekitar 100.000 lebih tersebut. 


Selain mantan Walikota Pagar Alam Periode 2018-2023 Alpian Maskoni Msi yang dipastikan akan kembali maju Pilwako Pagar Alam, 


Namun Istri mantan Bupati Empat Lawang DR H Joncik Muhammad yaitu Hj Heppy Safriani SKM MKes juga akan maju pada Pilwako Pagar Alam.


Terkait kabar yang sudah santer dibicarakan masyarakat Kota Pagar Alam, yang menyambut baik niat istri mantan orang nomor satu di Empat Lawang tersebut.


Kepada Media ini Sang Mantan Bupati Empat Lawang DR. H Joncik Muhammad akan Mendorong dan mendukung  Niat Baik sang Istri Hj Heppy Safriani SKM MKes menuju Pagaralam satu. 


" Kita mohon Doanya, Untuk Adeng Sanak  Kundang Kance nye ade  Pagaralam mohon Dukungannya, Bunda Hepy Safriani Joncik, akan Siap Maju Sebagai Bakal Calon Walikota Pagaralam,"ungkapnya.



Editor: Surya Dilaga

Pages