Atlet Yudo Binaan Polres Mesuji Azizah Novia Utami Pelajar SMKN 1 Simpang Pematang Sabet Medali Perunggu di Event Kejuaraan Yudo Nasional di ikuti 500 Atlit Yudo. - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 28 April 2024

Atlet Yudo Binaan Polres Mesuji Azizah Novia Utami Pelajar SMKN 1 Simpang Pematang Sabet Medali Perunggu di Event Kejuaraan Yudo Nasional di ikuti 500 Atlit Yudo.

Mesuji - Atlet Junior Judo Mesuji kembali menorehkan Prestasi di kancah Nasional dalam ajang Kejuaraan Nasional Judo Junior yang di gelar di TMII Jakarta mewakili Provinsi Lampung, dibawah asuhan Pelatih Judo Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.pd yang sekaligus sebagai Wasit Judo Nasional dan Asisten Pelatih Tri Mahono.


Mesuji mengirimkan Sebanyak 12 Atlit Judo Junior Mesuji dalam Event Kejuaraan Nasional, yang diikuti oleh lebih dari 500 Atlit Judo Junior seluruh Indonesia.


Pelatih Judo Kompol Juli Sundara S.Pd mengatakan, di hari pertama salah satu atlit yang mengikuti pertandingan di kelas - 57 Kg Puteri, Azizah berhasil menyabet Piala Perunggu.


"Alhamdulillah berkat perjuangan dan kerja keras para atlit selama ini, hari ini Azizah Novia Utami Pelajar SMK  Negeri 1 Simpang Pematang, yang mengikuti pertandingan di Kelas - 57 Kg Puteri berhasil memenangkan Medali  Perunggu Juara 3 Nasional, untuk Provinsi Lampung Umumnya dan Kabupaten Mesuji Khususnya". Ucapnya. Sabtu (27/04/24)


Lanjutnya, ini adalah suatu prestasi yang sangat Luar biasa, dimana Kabupaten Mesuji sudah dapat berbicara di Kancah Nasional melalui Cabang Olahraga Judo, mengingat para atlit yang bertanding adalah asli Putra dan Putri Daerah yang saat ini mewakili Provinsi Lampung. Tegas Kompol Juli.


"Kesuksesan ini juga tidak luput dari dukungan para Orang Tua serta Pemerintah Daerah Mesuji dengan memfasilitasi Kendaraan untuk mengangkut para atlit agar dapat berangkat mengikuti Event Nasional ini". Jelasnya.


Keberhasilan yang di raih hari Ini adalah merupakan sesuatu hal yang sangat berharga, dimana anak anak Kabupaten Mesuji bisa Menorehkan Prestasi Nasional melalui Cabang Olahraga Judo. Imbuh orang nomer dua di Mapolres Mesuji


"Saya sebagai pelatih dan Manager yang juga Wasit Nasional Judo berharap, kedepannya dapat lebih berkembang lagi dan mendapat perhatian Pemerintah, karena para atlit ini merupakan Aset Olahraga Judo untuk Kabupaten Mesuji, dalam persiapan target Pekan Olah Raga Propinsi yang akan datang". Pungkasnya. (Panca)

Pages