Tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun Melakukan Penilaian 10 Program Pokok PKK Di Desa Sungai Buluh Untuk Mewakili Kecamatan Ungar - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 07 Maret 2024

Tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun Melakukan Penilaian 10 Program Pokok PKK Di Desa Sungai Buluh Untuk Mewakili Kecamatan Ungar

Karimun, Kysanews.com - Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak  Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga  (HKG PKK) yang ke-52 tahun 2024,Tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun melakukan penilaian 10 program pokok PKK yang berlangsung di Kantor Desa Sungai Buluh sekaligus sebagai tuan rumah, Rabu (06/03/2024). 


Penilaian diikuti Tim Penggerak PKK Desa Sungai Buluh dengan beberapa kriteria yang nantinya akan mewakili Tim Penggerak PKK Kecamatan Ungar untuk tingkat Kabupaten. 

Acara tersebut dihadiri Camat Ungar, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Masyarakat Ungar serta seluruh Tim Penggerak PKK  Desa Sungai Buluh Kecamatan Ungar. 


Dalam sambutannya Kepala Desa Sungai Buluh Tamrin mengatakan, acara ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan di Desa / Kelurahan yang ditunjuk untuk  mewakili Kecamatan ke Kabupaten. Alhamdulillah Desa Sungai Buluh tahun 2024 ini dipercayakan untuk mewakili Tim Penggerak PKK Kecamatan Ungar ke Kabupaten Karimun. 


Terimakasih kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun juga kepada Bapak Camat Ungar yang memberikan kepercayaan kepada Desa Sungai Buluh sebagai tuan rumah tempat pelaksanaan acara ini sekaligus untuk mewakili Desa dan Kelurahan lainnya di Kecamatan Ungar. 


Diharapkan Tim Penggerak PKK Desa Sungai Buluh yang ditunjuk mewakili Kecamatan Ungar ke Kabupaten, dapat meraih prestasi dan membawa keberhasilan di tingkat Kabupaten Karimun yang tentunya akan mengharumkan nama Kecamatan Ungar khususnya Desa Sungai Buluh ini, harap Tamrin. 



(Maklum Nainggolan)

Pages