Sat Lantas Polres Karimun Gelar Latihan Pra Ops Keselamatan Seligi 2024. - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 01 Maret 2024

Sat Lantas Polres Karimun Gelar Latihan Pra Ops Keselamatan Seligi 2024.

Karimun, Kysanews.com -.Dalam rangka mendukung kelancaran Operasi Kepolisian, Sat lantas Polres Karimun melaksanakan latihan pra operasi Keselamatan Seligi tahun 2024 yang berlangsung di lantai II gedung Catur Prasetya Polres Karimun, Jumat (01/03/2024).


Kegiatan latihan pra operasi tersebut dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Karimun, Kabag Ops Polres Karimun dan Kasat Lantas Polres Karimun serta seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Seligi 2024.


Dalam arahannya, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. menyampaikan  “Operasi Kepolisan dengan sandi Keselamatan Seligi 2024 ini akan dilaksanakan selama 14 hari dengan jumlah personil yang terlibat sebanyak 66 personil. Operasi keselamatan Seligi 2024 ini dimulai dari tanggal 4 Maret sampai dengan 17 Maret 2024 dan secara serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia”. Ucap Kapolres Karimun


“Operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi operasi “Keselamatan Seligi 2024”  merupakan operasi harkamtibmas yang bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan jumlah pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif disertai persuasif serta humanis dalam rangka cipta kondisi kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah/Tahun 2024, tutup Kapolres Fadli Agus. 



(Maklum Nainggolan)

Pages