Sat Binmas Polres Mesuji Sambang dan Binluh di SMKN 1 Simpang Pematang - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 22 Maret 2024

Sat Binmas Polres Mesuji Sambang dan Binluh di SMKN 1 Simpang Pematang

Mesuji - Dalam rangka pelaksanaan OMB Krakatau 2024 Polres Mesuji, Polda Lampung, melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas di Kantor SMKN 01 Mesuji, Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung. Kamis (21/03/24)


Dari Jajaran Sat Binmas melalui Satgas OMB Krakatau Sub Satgas Binmas Polres Mesuji, melaksanakan Coling Sistem dengan cara Sambang dan Binluh, kepada Dewan Guru dan Pelajar untuk selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif. Jelas Kasat Binmas AKP Sarijo S.H, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR


"Kami mewakili Kapolres Mesuji mengucapkan terimakasih kepada Dewan Guru, karena telah menciptakan Situasi Kondusif di lingkungan sekolah". Ucapnya.


Lebih lanjut, AKP Sarijo meminta kepada Dewan Guru dan pelajar agar dapat membantu menyampaikan kembali kepada pelajar lainnya, untuk selalu patuh dalam berlalu lintas dan hindari Pelanggaran lalu lintas termasuk larangan penggunaan kenalpot Brong.


"Arahkan supaya pelajar menghindari segala bentuk perjudian termasuk Judi online dan tidak menjual petasan serta tidak bermain petasan karena merupakan perilaku melanggar hukum dan mengganggu ketertiban". Terangnya 


Pria dengan sapaan akrabnya AKP Jojo berharap dengan giat yang dilaksanakan dapat tercipta sinergitas yang baik antara Polri, Masyarakat dan unsur dunia pendidikan, dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Mesuji. Pungkasnya.


Giat dipimpin Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo S.H dengan di dampingi KBO Binmas IPDA Dita Hidayatulloh S.H, dan Kanit Binkamsa AIPTU Muharman DS. (Panca)

Pages