Sambut Ramadhan Walikota Sibolga Santuni Anak Yatim - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 10 Maret 2024

Sambut Ramadhan Walikota Sibolga Santuni Anak Yatim

SIBOLGA - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H tahun 2024, keluarga besar Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan, berikan santunan kepada 50 anak yatim, Minggu (10/3/2024).


Dan sebelumnya juga, keluarga besar Jamaluddin melaksanakan ziarah ke pekuburan keluarga yang berlokasi di belakang Mesjid Raya Nurul Iman Hutabalang, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah.


"Kami berziarah dan memberikan zakat infaq dari almarhum mertua. Kegiatan ini kami laksanakan setiap tahun sebagai bagian dari amal ibadah yang diridhoi oleh Allah SWT," ujarnya.


Beliau juga memberikan pesan kepada anak-anak yatim, dapat menjadi penerus dan bermanfaat bagi bangsa serta menghindari penyalahgunaan narkoba.


"Jangan nakal, sekolahlah dengan baik agar menjadi anak yang berguna. Gunakan sedekah ini untuk keperluan bermanfaat, hindari penggunaannya untuk hal yang tidak baik," harapnya.


Sebelumnya, Kepala Pengajian Lingkungan 3 Hutabalang, Rahmad, menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Sibolga dan keluarga atas santunan yang diberikan.


"Semoga Allah memberikan kesehatan dan rezeki kepada Bapak Wali Kota serta keluarga. Kami berdoa agar Bapak Wali Kota segera sembuh dan pulih," tambahnya.(Benny)

Pages