Pemprov Bengkulu bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Gelar Pasar Murah - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 14 Maret 2024

Pemprov Bengkulu bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Gelar Pasar Murah

KAUR, Kysanews,Com - Dalam Menyikapi Harga Bahan Pokok Masyarakat Pemerintah Provinsi Bengkulu Bersama Pemda Kaur Gelar Pasar Murah yang di adakan di Desa Beriang Tinggi kecamatan Tanjung Kemuning kabupaten kaur,Kamis 14/03/2024.



Pasar murah yang mulai dibuka Sekira pukul 08:30 wib itu langsung di serbu oleh Masyarakat Sekitar yang berbondong-bondong hadir untuk mendapatkan sembako Kebutuhan pokok seperti Beras,Minyak Manis,Gula pasir,tepung terigu,dan lainya dengan harga yang terjangkau,pasar murah ini 

digelar guna untuk mengurangi beban masyarakat dalam kenaikan harga bahan pokok sebelum nya yang terus meningkat.



Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan provinsi Bengkulu Hj.Foritha Ramadhani Wati SE.MSI saat Di Konfirmasi Menjelaskan Kegiatan Pasar Murah Ini merupakan agenda Rutinitas yang setiap tahun kami lakukan yang mana kegiatan ini bertujuan agar dapat Menstabilkan stabilitas harga,"tutur nya.



Kepala Dinas Perindag Juga Menambahkan dengan Kenaikan harga bahan pokok yang sedang terjadi di masyarakat pada saat ini, pemerintah provinsi Bengkulu akan menjamin ketersediaan bahan kebutuhan pokok  yang cukup sampai akhir tahun nanti,guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang stabil,"tutup nya.




Kegiatan Pasar murah itu juga di hadiri oleh Camat Tanjung Kemuning Deky maryanto,S.SI,M.AP. juga menyampaikankan pasar murah ini benar diadakan didesa

Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning untuk pengendalian harga bahan pokok diwilayah

kecamatan Tanjung kemuning kabupaten kaur,"tutup Deky


Kades Beriang  Tinggi Tambang Bugianto juga menyampaikan Ucap Terimakasih Kepada Pemprov Bengkulu dan pemerintah kabupaten Kabupaten kaur yang telah melakukan Program Kegiatan pasar murah di desakami dan dengan telah diadakannya pasar murah seperti ini sehingga masyarakat kami dapat memenuhi kebutuhan pokok nya,"tutup kades.


(Yo )

Pages