Masa Jabatan Bupati Batang Hari Fadhil Pembangunan Terus Meningkat - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 20 Maret 2024

Masa Jabatan Bupati Batang Hari Fadhil Pembangunan Terus Meningkat

Batang Hari - Batanghari, Jambi, merupakan Kabupaten tertua di Provinsi Jambi ,pembangunan di Batanghari saat ini terus meningkat/ pembangunan juga menjadi prioritas Pemkab Batanghari/sangat menentukan daerah yang di pimpinnya agar lebih baik.

Pembangunan terus di tingkatkan. Dari peran bupati batang hari muhammad padhil arief perlahan-lahan membangun infrastruktur kabupaten Batanghari sampai saat ini terus meningkat.

Dalam waktu lima tahun tersebut kesuksesan Bupati dalam meningkatkan pembangunan daerahnya sudah terbukti. Di lihat dari pembangunan seperti jalan

Sesuai dengan janji Bupati dan Wakil Bupati kepada masyarakat Batang Hari,terus meningkatkan kualitas dan pembangunan seperti jalan Kabupaten/ Saat ini kondisi mantap, pembangunan bukan jalan saja tetapi seperti taman tapa malenggang/pusat oleh-oleh ,dan air meliuk,dan lainnya.

Sabli warga Mengatakan," sangat mengapresiasi atas apa yang telah di bangun pak bupati Kita kabupaten Batanghari.

"Kami sekeluarga sering nyantai di taman tapa malenggang,dan sangat santai sekali di sana menikmati angin pada sore hari,tempat tersebut sangat di sukai oleh anak-anak," kata sabli.

Selanjutnya kata sabli ,"pembangunan jalan di kelurahan teratai sudah terealisasi sangat bagus Alhamdulillah di tanggap cepat oleh bupati.(Solihin)

Pages