Bupati Karimun Ajak Masyarakat Eratkan Silaturahmi Dalam Kebersamaan Dan Keharmonisan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 26 Maret 2024

Bupati Karimun Ajak Masyarakat Eratkan Silaturahmi Dalam Kebersamaan Dan Keharmonisan

Karimun, Kysanews.com - Bupati Karimun Dr.H.Aunur Rapiq, S.Sos, M.Si. mengajak masyarakat agar tetap mempererat hubungan silaturahmi sehingga terjalin kekompakan dan keharmonisan antar sesama. 


Hal itu dikatakan Aunur Rapiq pada kegiatan Safari Ramadhan 1445 H yang dilaksanakan di Masjid Al-Jihad Kampung Benteng Kecamatan Moro, (25/03/2024). 


Dengan mempererat silaturahmi maka keharmonisan dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin baik dapat terus terjaga dan dipertahankan. 


Kekompakan dan keharmonisan merupakan modal dukungan dalam membangun Kabupaten Karimun. 


Pemerintah tidak bisa membangun daerah tanpa adanya dukungan masyarakat dan begitu juga sebaliknya, ucap Rapiq. 


Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut, Bupati Aunur Rapiq juga menyerahkan bantuan Dana Hibah keagamaan tahun anggaran 2024 sebesar 150 juta. 


Bantuan tersebut diserahkan  secara simbolis  untuk majelis Taklim Al-Munawarah sebesar Rp 90 juta, majelis Taklim Permata Ibu Rp 25 juta dan untuk TPQ Baiturrahman sebesar Rp 35 juta.


Diharapkan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan ini sebagai bukti keseriusan serta kepedulian Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kualitas bidang keagamaan di Kabupaten Karimun, jelas Rapiq. 



(Maklum Nainggolan)

Pages