Bupati Batanghari hadiri turnamen Gubernur Cup - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 20 Maret 2024

Bupati Batanghari hadiri turnamen Gubernur Cup

Batanghari - Bupati Kabupaten Batanghari, Jambi Muhammad Fadhil Arief menghadiri pembukaan turnamen Gubernur Cup di Stadion Koni Batanghari, Muara Bulian, Selasa (15/1).


Bupati Kabupaten Batanghari mengatakan cabang olahraga sepak bola merupakan olahraga yang sangat baik untuk membentuk karakter seseorang karena mengajarkan kerja sama tim.

"Semua kesebelasan bermain dengan sportif, karena sepak bola ini untuk melatih karakter supaya menjadi kuat dan manusia tangguh," ujarnya.

Sebagai tuan rumah, Pemkab Batanghari bekerja sama dengan panitia pelaksana untuk terselenggaranya turnamen ini dengan baik.

Pemkab juga menggandeng aparat penegak hukum untuk memastikan kegiatan tersebut berlangsung lancar dan tertib.

Bupati mengimbau kepada seluruh offisial tim untuk menjaga kekompakan dan bertanggungjawab atas suporter masing-masing.

"Perlu disadari pemain, ofisial dan pelatih bahwa ajang sepak bola merupakan bagian dari meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) serta pendidikan berkarakter," kata dia.

Maka dari itu, ia berharap agar seluruh peserta yang berlaga pada Gubernur Cup Tahun 2024 dapat bertanding dengan penuh sportivitas.

Pada kesempatan itu, Ketua PSI Provinsi Jambi itu mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Al Haris yang telah mempercayakan Kabupaten Batanghari menjadi tuan rumah di ajang Gubernur Cup tahun 2024.  (Solihin)

Pages