Bupati Batang Hari Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Lingkup Kabupaten Batang Hari Tahun 2024 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 22 Maret 2024

Bupati Batang Hari Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Lingkup Kabupaten Batang Hari Tahun 2024

Batang Hari – Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief hadir pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan, Bunda Gendre, Bunda Paud dan Pembinaan Posyandu Kecamatan dalam Kabupaten Batang Hari tahun 2024.


Adapun sebanyak enam Ketua TP-PKK Kecamatan yang dilantik Zulfa Fadhil Istri ataupun pujaan hati Bupati Batang Hari juga selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Batang Hari. Pelantikan dilaksanakan diruang kaca rumah Dinas Bupati Batang Hari pada, Kamis Sore


Turut hadiri dalam acara, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Batang Hari yang juga Istri Wakil Bupati Batang Hari, pengurus TP-PKK Kabupaten, para Asisten Setda, Kepala OPD, Camat, serta tamu undangan lain-nya. Dalam kegiatan Bupati Fadhil mengucapkan melalui pengukuhan TP-PKK hari ini, ia mendorong agar TP-PKK Kecamatan terus memberikan bimbingan dan fasilitas yang berkelanjutan para kader-kader PKK.


” Masuk juga Dasa Wisma sehingga dapat menjaga kebersamaan dan kegotongroyongan agar agenda kerja pemerintah melalui sejumlah program pembangunan dapat tercapai,” kata Suami Zulfa Fadhil


Ia juga berharap agar TP-PKK bersinergi dengan segera menyusun program kerja yang selaras dengan program kerja Pemerintah Kabupaten Batang Hari, sehingga penanganan dan pendekatan berbasis keluarga melalui pokja-pokja yang ada dimaksimalkan.


” Saya berharap ini bagian dari upaya kita dalam mencanangkan keluarga pelopor di Kabupaten Batang Hari,” ujarnya


Suami Zulfa Fadhil itu masih berharap dengan dilantiknya Ketua TP-PKK Kecamatan, Bunda Gendre, Bunda Paud dan pembina posyandu Kecamatan dapat bersinergi dalam melaksanakan agenda kerja program dan kegiatan TP-PKK.


Berikut nama-nama dan kecamatan yang dilantik Ketua TP-PKK Kabupaten Batang Hari :

1. Ny. Nurhasanah Rinto, S.pd sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Mersam.

2. Ny. Asih Verawati Zuhri, Am. Kep sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Muara Bulian.

3. Ny. Anisa Jenatul sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Pemayung.

4. Ny. Erni Yusnita Dahlan, S.pd sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Bajubang.

5. Ny. Eni Sunaeni Kadir, SE sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Batin XXIV

6. Ny. Rts. Dewi Sartika Termizi, SE sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Maro Sebo Ilir. 


(Solihin)

Pages