Sertijab Kepala Sekolah SDN 09 Tanjung Raya antara Dino Krama Wijaya SPd dengan Heru Arditia Sanjaya SPd , Gr - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 20 Februari 2024

Sertijab Kepala Sekolah SDN 09 Tanjung Raya antara Dino Krama Wijaya SPd dengan Heru Arditia Sanjaya SPd , Gr

Mesuji - Bertempat di salah satu ruangan kelas SDN 09 Tanjung Raya di hadiri oleh Pengawas Tanjung Raya Sutrisno SPd .MPd , Kepala Desa Muara Tenang M Khamdani dan Ketua Komite SDN 09 Tanjung Raya Agus Mulyanto dan Humas Komite SDN 09 Tanjung Raya St.E Panca MW STh serta guru guru SDN 09 Tanjung Raya berlangsung acara serah terima jabatan Kepala Sekolah SDN 09 Tanjung Raya. (20/02/2024)


Acara berlangsung sederhana dan penuh kidmat serta rasa haru karena ada pertemuan juga ada perpisahan.


Dalam sambutannya Dino Krama Wijaya SPd menyampaikan " bahwa beliau sudah berjuang selama kurang lebih 2 tahun di sekolah ini dengan berbagai kekurangan maupun kelebihan yang ada dalam perjuangannya beliau sudah berjuang semaksimal mungkin guna memajukan sekolah baik prestasi siswa siswinya dan kolaborasi kerja sama yang baik dengan masyarakat desa Muara Tenang .


Dengan kerendahan hati beliau berpamitan mohon maaf kepada semua guru , komite juga kepala desa atas hal hal yang telah diperbuat selama ini dan juga mohon doanya agar bisa sukses di tempat tugas yang baru " imbuhnya.


Sutrino SPd, MPd selaku Pengawas di Tanjung Raya menyampaikan " bahwa dalam setiap tugas pasti ada tanggung jawab yang di emban bagi pengemban tugas di sekolahan .


Oleh sebab jika sang pengemban tugas ketika di pindahkan tugas tentunya ada banyak suka dan duka saat saat bertugas , yang penting siapapun yang ditunjuk jadi Kepala Desa biarlah kita semua bisa bekerja sama satu dengan yang lain demi memajukan sekolah yang di pimpinnya" imbuhnya.


Di tempat yang sama Media menghubungi Ketua Komite SDN 09 Tanjung Raya Agus Mulyanto  untuk menanyakan kesan dan pesan atas sertijab ini " beliau mengatakan rasa sedih dan kecewa karena waktu yang begitu cepat sehingga cuma 2 tahun masa masa kerja sama yang baik maupun silahturahmi yang baik serta harmonis selama ini.


Ketua Komite Agus Mulyanto berharap kiranya kita bisa sama sama bekerja sama dan saling mendukung guna memajukan sekolah ini ,...


syukur syukur harapan beliau kiranya kinerja kita lebih baik dan erat ke depannya demi kemajuan sekolah yang kita banggakan " imbuhnya.


Kepala desa Muara Tenang M Khamdani menyampaikan " terima kasih kepada pak Dino selaku kepala sekolah lama yang sudah bekerja maksimal  selama 2 tahun serta mengucapkan selamat datang kepada pak Heru sebagai kepala sekolah yang baru kiranya bisa nyaman dan tenang saat bekerja di SDN 09 Tanjung Raya semoga sukses bekerja ".


Acara di tutup dengan ramah tamah serta foto bersama.


( Panca Mesuji ).

Pages