Kapolres Empat Lawang Pantau Personel Polres Empat Lawang yang Sedang PAM - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 29 Februari 2024

Kapolres Empat Lawang Pantau Personel Polres Empat Lawang yang Sedang PAM

Empat Lawang, - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra SIK didampingi Wakapolres dan Kabag OPS , langung mengecek para personel Polres Empat Lawang yang sedang melakukan PAM rapat Pleno tingkat Kabupaten di kantor KPUD Empat Lawang, Kamis 29/2/2024.


Kapolres empat lawang AKBP Dody Surya Saputra mengatakan, pengecekan ini dilakakukan untuk memastikan para personel menjaga keamanan saat sidang pleno berlangsung.


"Sengaja kami datang lakukan pengecekan untuk memastikan, para persenoel ini melakukan giat PAM tugas sebagaimana meatinya tugas mereka untuk mengamankan pleno pemilu tahun 2024 tingkat kabupaten empat lawang," terangnya.


Selajutnya, ia menyampaikan, jika kegiatan ini merupakan atensi dari pimpinan untuk memaatikan pemilu tahun 2024 berlangsung tertib aman dan damai." Kita sebagai warga negara yang baik hendaknya dapat bersinergi menjaga keaman dan rasa damai pada pemilu tahun 2024 ini," tandasnya.


Untuk diketahui rastusan personel polres empat lawang ini situgaskan dibeberpa titik area diantaranya, sekitar kantor KPUD juga ada yang didalam untuk melakukan penyeketan dan pemeriksaan terhdap tamu ataupun simpatisan dari peserta pemilu tahun 2024 ini  (Surya Dilaga)

Pages