Kades Pagaran Tapah Bersama Temannya Diduga Sedang Asik di Tempat Warung Remang-Remang - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 04 Februari 2024

Kades Pagaran Tapah Bersama Temannya Diduga Sedang Asik di Tempat Warung Remang-Remang

Rokan Hulu : Tepat pada hari(selasa) malam. Tanggal (30/01/2024) Dini hari seorang (ASM) selaku (Kades)Kepala Desa Pagaran Tapah Darussalam, Di duga tengah asik di warung remang-remang beserta teman temannya., 


Terlihat pada malam itu(Kades) Kepala Desa Pagaran Tapah, tengah asik bernyanyi, berminum dan tak lupa juga di dampingi oleh satu wanita yang selaku bekerja di warung tersebut, dan mengajak beberapa teman nya juga untuk menikmati hiburan malam. 


Perjumpaan (Kades) itu saya sendiri sebagai Wartawati Garda45com. Langsung yang melihatnya. 


"Awal nya saya hanya ingin mencari makanan di sekitar ujung batu yang arah nya ke Durian Sebatang (DS),Tak sngaja saya melihat mobil pak (Kades) Kepala Desa yang terpakir di sebuah warung remang-remang,Karna saya takut untuk menuduh maka saya yakin kan diri saya untuk melihat secara langsung,Sesampainya saya di warung tersebut saya berjumpa dengan salah satu anggota yang bekerja di warung remang-remang. Singkat crita antara saya dan perempuan yang bekerja di warung itu saya bertanya dengan nya . 

" kak siapa tamu yang ada di dalam"cewek trsebut memberitahu dengan saya adalah orang pagaran tapah

Dan saya sempat menanya kan sekali lagi

"Siapa orang pagaran tapah kak" cewek itu pun mengatakan

(ASM) yang menjabat sebagai Kepala Desa. 


Setelah saya chek sendiri ke dalam, di situ saya sendiri wartawati Garda45com. Melihat langsung ada nya (ASM) selaku Kades, dan beberapa orang teman teman nya juga. Dan tak lupa juga di dampingi satu satu perempuan yang menemani mereka. 


Salah satu teman (ASM) mengatakan untuk tidak merekam atau mem foto teman nya yang berinisial ( ASM)selaku Kepala Desa, dan salah satu teman (ASM) Juga mengancam wartawati Garda45com. Karna tidak trima dengan ada nya merekam/memotret.(kiki) Informasi Dari wartawati yang menginformasikan Yang di alaminya kepada awak media ini Tutup Kiki Wartawati Garda 45Com.


(Tim)

Pages