Diduga Kebal Hukum Pengelola Proyek BPJN Lampung INPRES Jalan Daerah Tahun 2023 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 21 Februari 2024

Diduga Kebal Hukum Pengelola Proyek BPJN Lampung INPRES Jalan Daerah Tahun 2023

Kysanews.com - Berada di lokasi jalan baru BPJN Lampung Inpres Jalan Daerah 2023 pada Ruas Sp Segitiga Mas Muara Tenang Marga Jadi memang sangat memyenangkan walau di beberapa jembatan cuma di cor separuh badan ternyata masih ada beberapa kendala yang perlu diperhatikan oleh para pengguna jalan. Rabu (21/02/2024)


Dalam pengamatan Media dari mulai pembuatan jalan sampai selesai di resmikan ,ternyata ada titik yang memprihatinkan dan sangat mengganggu kenyamanan pengguna kendaraan apalagi di waktu malam.


Kondisi lampu penerangan yang memadai juga sangat bahaya jika waktu turun, tidak menutup kemungkinan ada menimbulkan bahaya para pengguna jalan terlebih di waktu malam.


Media kami telah menaikkan berita 2x edisi baik cetak dan on line namun tidak di gubris pihak terkait apalagi juga tidak ada niatan untuk memperbaiki.

Mutu dan kualitas jalan terkesan yang penting sudah jadi dan diresmikan.

Apakah tidak ada Anggaran untuk Pemeliharaan/ Perbaikkan .


Mohon bagi Pemborong untuk memperhatikan keadaan jalan di jembatan tersebut.


Jangan jika ada masalah / musibah/ kecelakaan malah saling menyalahkan.

Dihubungi oleh masyarakat pengguna jalan ataupun masyarakat di sekitaran lokasi longsor jembatan mengatakan " proyek Milyaran kok ada mutu dan kualitas bahkan seakan akan lambat dalam pemeliharaan , apakah nunggu korban kecelakaan baru di perbaiki"


Harapan dari masyarakat luas pengguna jalan sekiranya agar jembatan yang longsor segera di perbaiki supaya tidak menimbulkan kecelakaan baru diperbaiki.


( Panca Mesuji ).

Pages