Bupati Kaur Hadiri Pisah Sambut Dandim 04/08 BS-Kaur - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 21 Februari 2024

Bupati Kaur Hadiri Pisah Sambut Dandim 04/08 BS-Kaur

Kysanews.com ,-Pemerintah Kabupaten Kaur Menggelar pisah Sambut Komandan kodim(Dandim)04/08 BS-KAUR Letkol inf.ASWIN SULADI,S.E.,M.AK  dan Letkol CZI.BAMBANG SANTOSO yang dilaksanakan di gedung serba guna Pemda Kaur,"21/02/2024.




Hadir dalam Acara tersebut Bupati Kaur Hj Lismidianto,SH.MH bersama Istri Ny Ely Azizti,Sekda Kaur beserta Istri,Asisten Beserta Istri,Staf ahli beserta Istri,seluruh ka OPD,Kabag Sekda dan anggota Kodim 04/08 BS-KAUR.




ASWIN SULADI SE ,M.AK. Menyampaikan Ucapan Rasa Terimakasih kepada Seluruh Unsur Forkofimda dan masyarakat,polres kaur sudah membantu dalam menjalankan tugas selama menjabat Dandim 04/08 BS-KAUR  khusus nya semua pihak yang sudah membantu kinerja KODIM 04/08 seperti  Pemenuhan Air Bersih yang ada di Desa Tri jaya Tunggal Bakti yang mana kegiatan tersebut masyarakat sangat membutuhkan air bersih dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari nya allhamdulillah sudah terlaksanakan,"ucap Aswin Suladi.


Dan saya Mengucapkan terimakasih kepada setiap rekan-rekan yang telah membantu selama saya dalam menjabat dan apabila dalam kepemimpinan saya ada kesalahan saya mohon maaf sedalam-dalam nya,"tutup Aswin Suladi.



Letkol CZI BAMBANG SANTOSO SH. lulusan Akmil tahun 2003,selaku Komandan Distrik Militer 04/08 BS-KAUR yang baru menjabat Ia juga meminta agar seluruh jajaran , forkopimda, masyarakat kabupaten kaur di dalam mengemban dan menjalankan tugas agar sama-sama mendukung kegiatan yang saya pimpin kedepan agar tercipta Kabupaten Kaur semakin maju sesuai apa yang kita harapkan dan kami juga berusaha keras untuk melanjutkan program-program Komandan Kodim Sebelum nya dengan baik agar bisa menyamai keberhasilan beliau,"tutur Letkol.Bambang



Bupati Kaur Hj.Lismidianto SH.MH mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Dandim Aswin Suladi atas kerjasama nya dalam membangun dan menjaga keamanan  untuk  memajukan kabupaten kaur tercinta,serta saya ucapkan selamat bertugas di tempat baru,"dan saya ucapkan juga kepada bapak Dandim 04/08 BS-KAUR Yang baru menjabat agar dapat mengemban tugas dengan baik dan bisa berpartisipasi dengan baik agar tercipta kabupaten kaur yang maju,"tutup Bupati Kaur.


(Yo)

Pages