Taruna Akpol Bataliyon 58 Ksatriya Hawin Sarwahita Melaksanakan Bhakti Sosial Selama Cuti Natal Dan Tahun Baru - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 02 Januari 2024

Taruna Akpol Bataliyon 58 Ksatriya Hawin Sarwahita Melaksanakan Bhakti Sosial Selama Cuti Natal Dan Tahun Baru

Mesuji - Perwujudan ucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT, dapat di Implementasikan dengan bermacam kegiatan yang bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun Orang lain, dan dengan bermacam cara.


Seperti yang dilakukan oleh Taruna TK.I Akpol Bataliyon 58 Ksatriya Hawin Sarwahita, dalam mewujudkan rasa syukur atas keberhasilan yang telah diraihnya, para Taruna tersebut melaksanakan Bhakti Sosial selama Cuti Natal dan Tahun Baru 2024. Senin (01/01/24)


Para Taruna tersebut melaksanakan Bhakti Sosial dengan memberikan Bantuan beberapa bingkisan Sembako kepada Santri yang sedang menimba Ilmu di Rumah Tahfiz Al-Quran, Al Huda yang ada di Wilayah Bekasi.


Adapun tujuan Giat adalah sebagai Wujud Syukur para Taruna, menjalin Silaturahmi dan Kemitraan dengan Para Santriwan dan Santriwati, kemudian tidak lupa para Taruna juga memberikan Motivasi agar para Santri lebih giat dan bersungguh sungguh dalam belajar, supaya mendapatkan Prestasi yang baik, dan dapat mewujudkan Cita Cita.


Kemudian Para Taruna juga berpesan agar Para Santri untuk selalu berbakti kepada Kedua Orang Tua dan Guru, agar kelak menjadi orang yang bermanfaat bagi keluarga dan orang lain dalam Kebaikan.

Pages