Pemda KAUR Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 28 Januari 2024

Pemda KAUR Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

KAUR - Bupati Kaur H.Lismidianto,SH.MH yang di wakili oleh Asisten ll Bidang Ekonomi dan Pembangunan Lianto,Sp serahkan Bantuan Langsung Kepada Aspitarmawan(50)warga Desa Talang Marap Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur yang rumahnya dilalap Sijago Merah,Kamis (25/01/24)Sekitar Pukul 15.35 WIB.



Bantuan yang di berikan berupa Uang Tunai Senilai Rp.5.000.000 juta rupiah dari BASNAS Kabupaten Kaur Kemudian berupa Kid Family,kid ware,food ware,Peralatan Dapur Keluarga,matras beras,selimut dari BPBD,Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Sosial Kaur.


Camat Kelam Tengah Aruan Syamsu,S.Sos yang Mewakili ahli Musibah Mengucapkan ucapan Rasa Terimakasih Kepada Pemda Kaur atas Bantuan yang telah diberikan Kepada Warga Saya,"ucap Camat Kelam Tengah  pada Jum'at Sore (26/01/24).



"Aruan Menjelaskan Musibah yang telah menimpa warga nya terjadi pada Kamis sore,saat Pemilik Rumah sedang berada di kebun hanya ibu korban yang berusia(70) yang berada dirumah,sumber api berawal dari dapur korban yang terus merambat ke atap induk rumah dan api terus membesar


"Penyebab kebakaran belum diketahui namun bagian dapur korban ludes terbakar,berkat kesigapan seluruh warga yang ada di desa tersebut dan dibantu oleh pemadam kebakaran api dapat dipadamkan untuk kerugian dapat ditapsirkan Rp.100.000.000 juta rupiah,"ujar Aruan.



Asisten ll Lianto,Sp yang mewakili Pemkab Kaur dan Secara Pribadi turut Prihatin atas Musibah yang menimpa pak Aspitarmawan.


"Kehadiran kami bersama Rombongan untuk Menyerahkan Bantuan Namun Bantuan yang kami berikan tidak terlalu besar jumlah nya,tetapi bantuan yang di berikan sebagai wujud Kepedulian Pemerintah Kabupaten Kaur terhadap Keluarga Korban kebakaran,"Jelas Lianto.


Asisten ll Lianto,Sp juga Mengatakan bantuan yang di berikan tidak terlalu besar jumlah nya kalau dibandingkan dengan kerugian yang di alami korban,tentu tidak sebanding dengan bantuan yang kita berikan,namun bantuan yang kita berikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh keluarga Korban,"jelas Asisten ll



Asisten ll juga Mengingatkan kepada seluruh Masyarakat agar selalu waspada terhadap ancaman bencana Kebakaran maupun Bencana lain nya,"tutup Asisten ll.


(Yoga)

Pages