Kapolsek AKP Buyung Bak Mutiara Polri, Cerdas Dan Humanis, Pada Program Sholat Maghrib Keliling Gelar Colling Sistem Pemilu Damai 2024 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 07 Januari 2024

Kapolsek AKP Buyung Bak Mutiara Polri, Cerdas Dan Humanis, Pada Program Sholat Maghrib Keliling Gelar Colling Sistem Pemilu Damai 2024

ROKAN HULU - Sosok Perwira Polres Rokan Hulu (Rohul) ini, bagaikan Mutiara  Polri, langka, baik, mengagumkan dan berharga, sebab selain Dirinya,  dikenal cerdas dan humanis, juga mampu  tampil religius serta komunikatif.


Dialah, AKP Buyung Kardinal SH MH yang mendapatkan keperluan bertugas sebagai, Kapolsek Kunto Darussalam, lewat konsep strategis Colling Sistem, memaksimalkan fungsi untuk mewujudkan suasana kondusif jelang Pemilu 2024.


Komitmen dalam menjaga Harkambtibmas itu, tampak ketika AKP Buyung Kardinal SH MH,  giat Sholat Maghrib Keliling dengan Jema'ah Masjid Riyadul Muttaqin Jalan Masjid Kelurahan Kota Lama, Jum'at (5/1/2024) sekitar pukul 18.25 Wib.


"Polri,  baik Polres Rohul, khususnya Polsek Kuntodarussalam dan Jajaran, dalam Pemilu Tahun 2024, berkomitmen netralitas itu harga mati," kata Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek AKP Buyung Kardinal SH MH.


Lanjut Eks Kasat Reskrim Polres Rohul ini mengharapkan kepada Pengurus Masjid dan Jamaah agar menghindari berita Waspada Hoax terkait dengan Pemilu Tahun 2024.


"Doa kita semua, semoga Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan aman dan lancar serta mendapatkan dukungan dari Masyarakat," harapnya.


Dirinya mengajukan untuk bersama - sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap tahapan Pemilu, sehingga tetap dalam suasana Politik yang aman, sejuk dan damai.


Terima kasih kepada Pengurus Masjid dan Jamaah yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak Kepolisian dalam mengamankan Pemilu Tahun 2023 - 2024," pungkasnya mengakhiri.

    

Kegiatan selesai pukul 19.05 Wib, Selama giat berlangsung Situasi Aman dan Kondusif.


Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Sandi  Iskandar SH, KSPK I  Aipda Reza Aji A Siregar, Bhabinkamtibmas Aipda Rido Madona, Bhabinkamtibmas Bripka Mashudi SM, Banit Samapta  Brigadir Dedi Surya  dan lainnya (Humas Polres Rohul)ds/ Robet)

Pages