Dukung Pemilu 2024 Kondusif, Satbinmas Polres Way Kanan Gelar Bansos dan Baksos di HUT Satpam ke-43 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 02 Januari 2024

Dukung Pemilu 2024 Kondusif, Satbinmas Polres Way Kanan Gelar Bansos dan Baksos di HUT Satpam ke-43

Way Kanan - Satbinmas Polres Way Kanan bersama perwakilan Satpam melaksanakan kegiatan Bansos dan Baksos dalam rangka HUT Satpam ke 43 tahun 2023 di Wilayah Hukum Polres Way Kanan. Selasa (02/01/2024)


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasat Binmas AKP Burhannuddin menyatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-43 Satpam dengan tema “Satpam Tangguh Mendukung Pemilu 2024  Aman dan Damai,”Ujarnya. 


Melalui peringatan hari ulang tahun ini kami melakukan penyaluran bansos (bantuan sosial) paket sembako diberikan kepada warga di Kampung Kalipapan, Negeri Agung dan melaksanakan Baksos (bhakti sosial) bersih-bersih di tempat ibadah di Wilayah Kecamatan Baradatu dan Blambagan Umpu.


Momen ini juga saya bersama Ketua Legiun Veteran RI Way Kanan Syawal, Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Way Kanan Bripka Supriyadi, Kanit Binmas Baradatu Aiptu Juarta, Bhabinkamtibmas dan beberapa asosiasi sekuriti mengadakan Ziarah dan tabur bunga di TMP Baradatu Kabupaten Way Kanan. Prosesi ini untuk menyambut HUT Satpam Nasional Ke-43.


Kasat berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk sesama, yang membutuhkan, dan juga sinergitas antara Polri dan Satpam terjalin dengan baik dalam Harkamtibmas khususnya jelang Pemilu 2024”ungkapnya.(inal irawan)

Pages