DPRD Kabupaten Tulang Bawang Tindak Lanjutin Soal Dinas Kominfo Tuba - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 30 Januari 2024

DPRD Kabupaten Tulang Bawang Tindak Lanjutin Soal Dinas Kominfo Tuba

Tulang Bawang - Dewan Perwakilan Daerah Tulang Bawang ( DPRD) dalam hal ini Komisi satu, tindak lanjutin dugaan carut marutnya pemabagian dana Publikasi Tahun 2023, yang tidak transparan dan bijaksana,Senen 29/01/2024.



DPRD kabupaten Tulang Bawang dalam hal ini Komisi  Satu,meminta secara resmi kepada salah satu perusahan media yakni PT REALITA LAMPUNG MANDIRI garda terdepan yang menyuarakan , meminta dinas Kominfo untuk profesional dan  Transfaran.


Gelar dengar pendapat dana Publikasi Dinas Kominfo tersebut di ruangan Komisi Satu, yang di hadiri Anggota Komisi Satu dari partai PDI Perjuangan Edy Saputra, Perwakilan perusahan Media PT REALITA LAMPUNG, Wakil pimpianan Redaksi Wili Dirgantara, Kaperwil Realita Lampung Rudi piliang,jajaran Staf Komisi Satu.



Edy Saputra dalam sambutanya  mengatakan,mohon maaf Ketua  Komisi satu Herwan S, tidak bisa hadir ,beliau lagi ada urusan di bandar Lampung, yang tidak bisa di tinggalkan, beliau Sudah intruksi kepada Saya untuk memimpin rapat pada siang ini, dalam rangka dengar pendaapat,terimakasih kepada Suadara ,media Realita Lampung telah menghadiri undangan kami, terkait  dengan dengar pendapat tentang pembagian Dana Publikasi Tahun 2023, silahkan sampaikan apa yang  menjadi dasar polemik yang berkembang Tubuh Kominfo Tulang Bawang.


Wakil pimpinan Redaksi Realita Lampung Wili Dirgantara mengatakan,Kami wajib   Tahu ,apa  yang menjadi dasar dan tolak ukur,Dinas Kominfo Tulang Bawang, Perusahan kami tidak dapat pembagian dana Publikasi Tahun 2023 ini,pada hal semua  berkas udah kami siapkan, yang kedua Kami minta kepada Dinas Kominfo  harus Transfaran kepada publik berapa jumlah media yang sudah Order dan berapa nilainya masing masing Media,yang ketiga Kami juga heran kenapa Dinas Kominfo tidak patuh kepada pimpinan dalam hal Pj Bupati Tulang Bawang Qudratul Ikhwan,sudah jelas megatakan pukul rata semua media online,"tuturnya.



Kaperwil Realita Lampung Rudi piliang dalam dengar pendapat itu mengatakan,besar harapan kami kepada DPRD kabupaten Bawang,untuk segera panggil Dinas Kominfo Tahun ke Tahun Dinas Kominfo Tulang Bawang,menjadi konsumsi publik yang tidak berkesudahan," ungkapnya.



Anggota Komisi Satu Edy Saputra yang memimpin jalannya rapat dengar pendapat tersebut mengatakan,baik terima kasih kepada saudaraku sekalian atas paparan polemik yang berkembang di Dinas Kominfo Tulang Bawang, insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan panggil Dinas Kominfo Tulang Bawang supaya polemik ini tidak berkembang terus", Cetusnya. (AJM)

Pages