Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun Berikan Pengarahan Kepada Relawan Top Kabupaten Indramayu - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 25 Desember 2023

Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun Berikan Pengarahan Kepada Relawan Top Kabupaten Indramayu

Indramayu -  (Jawa Barat) kysanews.com ll (Purn)  TNI Mayjen Musa Bangun  tim pemenangan pilpres tahun 2024 – 2029 H. Prabowo & Gibran bersama Fraksi Gerindra di dampingi (purn) TNI Jendral Suro Hadi dan (purn) kolonel Saprudin, dengan satu tujuan untuk pengarahan para tim Relawan Korda (Kordinator Daerah) Korcam (Kordinator Kecamatan) dan Kordes (Kordinator Desa) plus para tokoh masyarakat dan garda terdepan korda Indramayu PPIR (Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya).  (23/12/2023)


(Purn) TNI Yitno Renggeh untuk pengawalan di lapangan para relawan korcam dan kordes untuk memenangkan H. Prabowo & Gibran di satu putaran, lantas dari para Relawan korcam, kordes dan para tokoh masyarakat dengan kesemangatan yang memuncak dan menggebu gebu kerja keras untuk memenangkan H. Prabowo & Gibran di satu putaran saja pilpres tahun 2023 – 2029 di gelar pada waktunya 14 Februari 2024 selesai.


Lantas dari ketua Tap pusat pemenangan Mayjen TNI purnawirawan Musa Bangun menawarkan kepada semua relawan korcam, kordes PPIR apa yang di butuhkan untuk di lapangan, langsung saja di jawab oleh relawan korcam, kordes dan PPIR, masih banyak yang di butuhkan 1 bendera 2 kaos 3 baliho bergambar Prabowo/Gibran 4 Baju seragam lengkap PPIR masih banyak kekurangan dan ini sangat penting untuk masyarakat yang minta di perhatikan semua tim pemenangan infusan yang positif Prabowo/Gibran dari masing masing poskonya.


Lantas di jawab oleh ketua Tap pusat mayjen Musa Bangun mudah mudahan hari bulan pengeluhan di lapangan sudah bisa di realisasi semua tapi harus semangat kerja keras untuk memenangkan H. Prabowo/Gibran di satu putaran.


Dan selanjutnya ucapan terlebih dahulu dari ketua Tap pusat bersama sama mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir di acara pengarahan pemenangan H. Prabowo/Gibran mohon maaf barang kali sajian sajian yang di hidangkan kurang sesuai dan tutur kata tidak terkenan ke bapak/ibu saudara, terima kasih semuanya dan mohon maaf, harap dimaklum... "Pungkasnya keluarga besar PPIR. 


(B.Jay)

Pages