Kapolres Karimun Pimpin Apel Pengecekan Kesiapan Kekuatan Personil Pengamanan Pergantian Tahun Baru - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 31 Desember 2023

Kapolres Karimun Pimpin Apel Pengecekan Kesiapan Kekuatan Personil Pengamanan Pergantian Tahun Baru

Karimun, Kysanews.com - Kapolres Karimun  AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H  pimpin apel kesiapan pengamanan pergantian tahun baru 2024 yang dilaksanakan di lapangan apel Bhayangkara Polres Karimun pada pukul 17.00 wib, Minggu (31/12/2023).


Apel kesiapan tersebut dilaksanakan guna melakukan pengecekan kekuatan personel dan kendaraan yang akan digunakan dalam kegiatan pengamanan malam tahun baru yang akan berganti beberapa jam kedepan. 


Dalam pengamanan pergantian tahun, Polres Karimun menerjunkan ratusan personel Polres Karimun, personel Brimob kompi 2 Batalyon Pelopor Polda Kepri, gabungan TNI, Sat Pol PP, Damkar dan Dishub Kabupaten Karimun. 

Hal ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada moment pergantian malam tahun baru 2023 - 2024.


Kapolres Karimun menuturkan, pengecekan personel ini dilakukan untuk kesiapan pengamanan pergantian tahun baru 2023 di Kabupaten Karimun sekaligus untuk kesempatan kita berbuat baik dan benar kepada masyarakat dalam menjaga situasi Kambtibmas di wilayah Kabupaten Karimun agar tetap aman, ungkap Kapolres. 


Dilapangan diharapkan seluruh anggota dapat bekerja sama dengan baik karena tujuan kita adalah sama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman selama malam tahun baru. Selain itu, juga untuk meningkatkan disiplin masyarakat dan ikut berkerja sama menjaga situasi di Kabupaten Karimun agar tetap aman karena kegiatan diakhir tahun seperti ini banyak potensi - potensi atau kerawanan yang bisa terjadi. 


"Tunjukkan kepada masyarakat bahwa Polri tetap  senantiasa menjaga situasi kamtibmas dimalam tahun baru ini. Diharapkan  kepada personel yang melaksanakan tugas malam hari ini tetap semangat dan waspada dalam melaksanakan tugas dan bersama-sama bersinergi sehingga tercapai situasi kondusifitas yang aman dan lancar” tutup Kapolres. 



(Maklum Nainggolan)

Pages