Kapolres Karimun Hadiri Gelar Simulasi Pemungutan Dan Penghitungan Suara Pemilu 2024 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 26 Desember 2023

Kapolres Karimun Hadiri Gelar Simulasi Pemungutan Dan Penghitungan Suara Pemilu 2024

Karimun, Kysanews.com - Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. menghadiri gelar simulasi pemungutan dan perhitungan suara serta penggunaan Sirekap pelaksanaan Pemilu 2024 yang dilaksanakan di Gedung Pemuda Teluk Paku  Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Merak Barat, Selasa (26/11/2023). 


Selain Kapolres Karimun, acara Simulasi ini juga dihadiri Wakapolres Karimun, Kasat Reskrim dan Kapolsek Meral yang melibatkan petugas KPUD Karimun, TNI-Polri dan masyarakat. 

Simulasi ini dilakukan untuk mempersiapkan pelaksanaan pemilu 2024 yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.


Dalam simulasi tersebut, petugas KPU menjelaskan bagaimana tata cara pemungutan dan penghitungan suara serta penggunaan Sirekap. Sementara Petugas TNI-Polri memberikan pengamanan selama simulasi berlangsung.


Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa simulasi ini dilakukan bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan aman.


“Kami ingin memastikan bahwa petugas KPU, TNI-Polri dan masyarakat sudah siap untuk melaksanakan pemilu 2024,” kata Kapolres Karimun.


Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemilu 2024. Masyarakat diharapkan dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Kapolres Karimun juga menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Pemilu 2024 TNI-Polri akan Netral. 



(Maklum Nainggolan)

Pages