Jalin Komunikasi Dan Silahturahmi, Kapolres Karimun Sambangi Masyarakat Kecamatan Buru - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 29 Desember 2023

Jalin Komunikasi Dan Silahturahmi, Kapolres Karimun Sambangi Masyarakat Kecamatan Buru

Karimun, Kysanews.com - Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan "Jumat Curhat dan Jumat Berkah” dengan menyambangi langsung masyarakat Kecamatan Buru. Jumat (29/12/2023).


Kegiatan Jumat curhat merupakan program yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran. 


Sebelum kegiatan Jumat Curhat berlangsung, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.  

terlebih dahulu melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan tali asih berupa bantuan sosial kepada ibu Sabariah (93) salah satu warga Kp.Busung RT.02 / RW.06 Kelurahan Buru yang tidak dapat bekerja akibat menderita penyakit lumpuh.. 


Pada saat menerima bantuan tersebut, Sabariah tampak begitu senang dan bangga. . 

“Terimakasih banyak Pak Kapolres Karimun atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, semoga bantuan yang diberikan menjadi ladang ibadah untuk Bapak”, ungkap ibu Sabariah. 


Seusai menyerahkan bantuan, selanjutnya Kapolres Karimun melaksanakan Jumat Curhat dengan menyambangi masyarakat di Kedai Kopi Harapan Kelurahan  Buru Kecamatan Buru yang disambut Kapolsek Buru Iptu Junaidi, S.H. 


Kegiatan Jumat Curhat ini dihadiri Camat Buru Muhd. Rahendra, S.Sos. MM, Danramil Tanjung Balai Karimun, Lurah Buru, Lurah Lubuk, Danpos TNI - AL Buru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda juga masyarakat serta personel Polsek Buru.


Dalam kesempatan tersebut AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H. memperkenalkan diri sebagai Kapolres Karimun yang baru, lalu selanjutnya membuka komunikasi yang seluas luasnya dengan Tokoh Masyarakat maupun masyarakat yang hadir  terkait kamtibmas diwilayah Kecamatan Buru.


Salah satu tokoh masyarakat, Ismail menyampaikan terkait masih banyaknya anak-anak muda (pelajar) berkumpul-kumpul hingga larut malam.


Menanggapi hal tersebut Kapolres Karimun.mengatakan bahwa Polres Karimun dan Polsek jajaran Polres Karimun telah melakukan Patroli KRYD dan Polsek Buru akan meningkatkan patroli kamtibmas guna menciptakan situasi Kecamatan  Buru yang aman dan kondusif. 


Kapolres juga menjelaskan bahwa Ini bukan hanya peran serta dari Kepolisian namun pihak keluarganya serta masyarakat sekitar juga bisa memberikan masukan serta nasehat kepada para anak-anaknya, tutup Kapolres Karimun.



(Maklum Nainggolan).

Pages