Dalam Rangka Nataru, Gereja GKKD MAKEDONIA MESUJI Laksanakan ibadah Raya - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 25 Desember 2023

Dalam Rangka Nataru, Gereja GKKD MAKEDONIA MESUJI Laksanakan ibadah Raya

Kysanews com - Bertempat di gedung Gereja GKKD MAKEDONIA MESUJI  desa Muara Tenang Timur kecamatan Tanjung Raya kabupaten Mesuji jemaat yang tergabung dalam pelayanan ke gerejaan di bawah asuhan Pdt ST.E Panca MW STh baik dari desa Muara Tenang ,desa Muara Tenang Timur ,desa Sinar Laga ,desa Brabasan ,desa Tanjung Menang dan desa Tebing Karya Mandiri.


Bersama sama melaksanakan ibadah peringatan natal 25 Desember 2023 jam 08.00 wib - selesai.


Hadir sekitar 150 orang  jemaat baik anak anak ,pemuda remaja dan kaum dewasa.


Pengkotbah mengambil Thema " Sebab bagi Allah tidak ada yang Mustahil " Lukas 1 : 37.


Ibadah di mulai oleh Worship Leader Ibu Warsinah dari desa Tanjung Menang ,pemusik Ev Obet Andi Kristianto Skom diiringi oleh singer ibu Inge Mariana ibadah berjalan dengan tertib dan lancar sekaligus dikawal oleh PAM dari jajaran Polsek Tanjung Raya dan Babinsa Koptu Aris Kusdiarto .


Puji Tuhan dan terima kasih yang sebesar besarnya kami sampaikan Aparat TNI dan Kepolisian yang menjaga selama ibadah berlangsung.


Tak lupa saat ibadah ada doa syafaat yang kami sampaikan buat bangsa dan negara RI di bawah kepimpinan Presiden Ir H Joko Widodo dan wakil Presiden Kyai Maruf Amin agar di berikan kekuatan dan kesanggupan dalam memimpin bangsa Indonesia ke depannya supaya maju dan berkembang.


Akhir dari ibadah ada sesi foto bersama sebagai catatan gereja setempat.


Selamat Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024.


( Panca Mesuji )

Pages