Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Melantik Kepala Dinas Kependudukan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 14 Desember 2023

Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Melantik Kepala Dinas Kependudukan

Batanghari - Pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat pimpinan tinggi dan pejabat pimpinan tinggi dari pejabat pemerintah daerah kabupaten Batanghari Selasa (12/12/23).


proses yang ditinggalkan, jadi Sekda dan BKPSDMD bagaimana merapikan jajaran di bawahnya. Kita bebaskan kepalanya untuk melakukan itu,” pungkasnya.


Turut Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari H.Muhamad Azan, S.H. , Asisten I dan II Setda Kabupaten Batanghari, para Kepala OPD, Camat dan undangan lainnya.


Sambutan dari Bupati Batanghari mengucapkan selamat kepada kepala Dinas, Dukcapil Kabupaten Batanghari yang baru semoga jabatan ini menjadi berkah kata Bupati.


Bupati mengatakan bahwa Dinas, Dukcapil Kabupaten Batanghari memiliki peran penting dalam pemberian pelayanan administrasi kependudukan kepada masyarakat.


Dimana saat ini capaian pemerintah kabupaten Batanghari pada tahun 2022 berhasil mencapai kepesertaan BPJS kesehatan (UHC) untuk mendorong angka 100% perlu data kependudukan yang baik.


Selain itu Bupati Batanghari menekan kepada kepala Dinas Dukcapil yang baru agar dapat mengkoordinir para staf di bawah nya karena Dinas Dukcapil Kabupaten Batanghari , merupakan salah satu Dinas yang melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat.


Proses yang ditinggal jadi Sekda dan BKPSDMD bagaimana merapikan jajaran dibawahnya kita bebaskan kepalanya untuk melakukan itu “pungkasnya”.


Turut hadir Sekda Kabupaten Batanghari H.Muhammad Azan.SH, Asisten l dan ll Sekda, Kabupaten Batanghari , para kepala OPD,Camat dan undangan lainnya. (Solihin) 

Pages