Universitas Muhammadiyah Metro Lampung Gelar Wisuda dan Beri Hadiah Mahasiswa Berprestasi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 18 November 2023

Universitas Muhammadiyah Metro Lampung Gelar Wisuda dan Beri Hadiah Mahasiswa Berprestasi

Kota Metro - Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, Lampung kembali mewisuda sejumlah wisudawan pada Sidang Terbuka Senat Akademik Universitas Muhammadiyah Milat ke-57, Wisuda Magister ke-12, Sarjana ke-42, dan Ahli Madya tahun 2023 pada Sabtu (18/11/2023).


Dari beberapa Wisudawan tersebut, terdapat wisudawan UM Metro yang menjadi lulusan terbaik dan berhak menerima uang tabungan.


Salah satu wisudawan adalah M.V. Yogaferryandyka yang menyandang gelar Sarjana Hukum, sehingga namanya menjadi M.V. Yogaferryandyka, S.H.


Pada kesempatan kali ini, Rektor UM Metro,  mengucapkan selamat kepada wisudawan yang sudah berhasil mendapatkan gelar sarjana.


"Saya ucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang diwisuda pada hari ini, semoga ilmu yang diperoleh berguna di kehidupan kalian setelah melewati bangku kuliah ini," ucapnya.


Biasanya, acara rutin tahunan ini selalu digelar secara meriah dan disaksikan secara langsung dengan mengundang beberapa tamu penting dan orang tua tiap wisudawan.


Turut hadir dari keluarga M.V. Yogaferryandyka, S.H. yaitu Istri dan anak tercinta, Ayahanda Andy Gunawan, S.H. Ibunda Heriyani, Nenek Mas Meri dan Tante Indah Puspita Sari. Mereka semua sangat bahagia dalam acara tersebut.


“Semoga ilmu Sarjana Hukumnya menjadi ilmu yang berguna bagi Yiga, keluarga, orangtua dan masyarakat. Semoga menjadi Penasihat Huku yang amanah, Aamiin” Kata Andy Gunawan, S.H. (Yoga) 

Pages