Peringati HUT Ke-64 Tahun 2023, SMP Negeri 1 Kundur Pererat Tali Silahturahmi Dengan Guru Purna Tugas - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 30 November 2023

Peringati HUT Ke-64 Tahun 2023, SMP Negeri 1 Kundur Pererat Tali Silahturahmi Dengan Guru Purna Tugas

Karimun, Kysanews.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-64 tahun 2023, SMP Negeri 1 Kundur adakan berbagai kegiatan yang berlangsung dihalaman SMP Negeri 1 Kundur, Kamis (30/11/2023). 


Selain majlis guru dan para siswa SMP Negeri 1 Kundur, acara tersebut juga dihadiri Setda Kabupaten Karimun Dr.H.Muhammad Firmansyah,M.Si, anggota DPRD Propinsi Kepri Ery Swandi, anggota DPRD Karimun H.Joko Warsilo dan M.Hadi Susilo, S.H, Camat Kundur Syaifullah, S.E, M.M, mewakili Danramil 03/Kdr dan para guru purna tugas SMPN 1 Kundur serta tamu undangan lainnya. 


Peringatan HUT ke-64 ini diawali dengan pemotongan Tumpeng dan pelepasan Balon ke udara oleh Setda Kabupaten Karimun Dr.H.Muhammad Firmansyah, M.Si, bersama anggota DPRD Propinsi Kepri Ery Swandi. . 

Selain itu acara juga diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan salah satunya gerak jalan santai serta menampilkan tari-tarian, paduan suara serta  doorprize. 


Diawal sambutannya Setda Kabupaten Karimun Dr.H.Muhammad Firmansyah, M.Si, menyampaikan Selamat HUT ke-64 kepada SMP Negeri 1 Kundur. Diusia yang ke 64 ini semoga SMP Negeri 1 Kundur semakin berkarya dan mampu menunjukkan prestasi yang membanggakan, ucap Muhammad Firmansyah. 


Menurutnya, SMP Negeri 1 Kundur sudah dikenal secara luas karena mampu menunjukkan keunggulannya dimana sejak awal sudah banyak alumni dari sekolah ini menjadi pejabat-pejabat yang berprestasi salah satunya yang menjabat Sekjen Kemendagri saat ini Drs.Suhajar Dwiantoro dan bahkan masih banyak yang lainnya. 


Diharapkan ini menjadi motivasi bagi para siswa-siswi untuk lebih giat belajar sehingga mampu menunjukkan prestasi yang gemilang seperti senior-senior alumni sebelumnya, kata Muhammad Firmansyah. 


Sementara itu Kepala SMP Negeri 1 Kundur Heri Purwanto, S.E, menyebutkan, acara peringatan HUT ke-64 ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi majlis guru dan para siswa-siswi dengan guru-guru yang sudah purna tugas. 


Selain itu juga sebagai ajang untuk menyalurkan bakat dan minat siswa terutama bidang seni sekaligus disejalankan dengan pisah kenang guru dan TU yang pindah tugas pada Instansi lain, sebut Heri Purwanto. 



(Maklum Nainggolan)

Pages