Pemda Kabupaten Kaur Kembali Lakukan Mutasi dan Rotasi di Lingkungan Pemerintah Kaur - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 11 November 2023

Pemda Kabupaten Kaur Kembali Lakukan Mutasi dan Rotasi di Lingkungan Pemerintah Kaur

Kaur - Pemerintah Kabupaten Kaur Kembali Melakukan Promosi dan Rotasi Jabatan 126 Pejabat eselon lll dan lV di lingkungan Pemkab Kaur dari berbagai Instansi yang ada di kabupaten Kaur. Jum'at (10/11/2023) 



Bertempat di Gedung Serba Guna Pemda Kaur Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dipimpin Langsung Oleh Asisten lll Setda Kaur Ir H.Herwan M Si, yang di hadiri oleh para asisten,kepala Opd dilingkungan Pemkab Kaur.



Mutasi dan rotasi ini dilakukan lantaran  ada posisi Sejumlah Jabatan yang kosong dan Sejumlah Pejabat sudah Memasuki Masa Persiapan Pensiun rotasi ini sangatlah penting dilakukan dalam Penyegaran Jabatan di kalangan pejabat Pemda Kaur dalam Upaya Peningkatan kinerja untuk mencapai Kemajuan Kabupaten Kaur.



Adapun 126 Pejabat yang dimutasikan itu terdiri dari 17 pejabat Eselon lllA,32 pejabat eselon lllB,49 Pejabat eselon lV,dan 28 pejabat eselon lV B.



Dengan sudah dilantik nya Pejabat yang baru agar dapat Mengemban tugas sebaik-baik nya dapat bekerja dengan semesti nya serta cepat menyesuaikan dengan program yang sudah ada demi Kemajuan kabupaten Kaur




"Ia juga menyampaikan Kepada Pejabat yang baru di Lantik yang baru menerima amanah dan Jabatan  dapat bekerja dengan baik,dan juga berenovasi dalam kemajuan Kabupaten Kaur kedepan nya Menuju Visi dan misi Kaur Berseri,'tutup nya.


(YG)

Pages