Kapolsek Kundur AKP Septimaris,S.E, Lakukan Silahturahmi Dengan Pendeta Serta Pengurus Gereja Kecamatan Kundur Dan Ungar - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 30 November 2023

Kapolsek Kundur AKP Septimaris,S.E, Lakukan Silahturahmi Dengan Pendeta Serta Pengurus Gereja Kecamatan Kundur Dan Ungar

Karimun,Kysanews.com H Kepolisian Sektor Kundur gelar Kopi Morning bersama Pendeta dan pengurus Gereja di wilayah Kecamatan Kundur dan Kecamatan Ungar, Rabu (29/11/2023).


Dalam acara silahturahmi tersebut Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E, didampingi Kanit Intel Aiptu Harun.S, anggota Intel Bripka Soni C.Tobing dan Bripka Jefrianto serta Bhabinkamtibmas Bripka Buzari. 


Kapolsek Kundur AKP Septimaris,S.E, menjelaskan pertemuan ini dilakukan bertujuan untuk menjalin komunikasi yang efektif guna mempererat silahturahmi antara Pendeta serta Pengurus Gereja dengan Kepolisian, khususnya dalam pengamanan Pelaksanaan Peribadatan Ibadah yang di laksanakan sehingga dalam melaksanakan ibadah terutama di masa mendekati masa pemilu 2024 dapat bersama-sama menjaga netralitas. 


Dalam kesempatan ini Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E, juga menghimbau agar tidak merasa segan untuk melaporkan ataupun memberikan informasi apabila ada gejala ataupun gangguan kamtibmas di Tempat Ibadah maupun dilingkungan sekitarnya.

Pihak Kepolisian selalu siap quick respon sebagai bentuk Pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat di wilayah binaan Polsek Kundur, terang Kapolsek Kundur AKP Septimaris, SE. 


Sementara itu salah satu dari pihak Gereja yakni Pdt. Gultom  sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kepedulian Kepolisian Sektor Kundur dengan adanya pelaksanaan kegiatan silaturahmi ini. 

Semoga dengan silaturahmi ini, diharapkan toleransi antar umat beragama di wilayah Kepulauan Kundur tetap terjaga  dengan baik sebagaimana dengan nilai yang tercantum dalam Pancasila sebagai Dasar Negara kita, kata Pdt. Gultom. 



(Maklum Nainggolan).

Pages