Hari Guru Nasional Dan Hari Ulang Tahun Ke-78 PGRI Tingkat Provinsi Bengkulu Di Kaur - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 26 November 2023

Hari Guru Nasional Dan Hari Ulang Tahun Ke-78 PGRI Tingkat Provinsi Bengkulu Di Kaur

Bengkulu, Kaur - Terlaksananya hari guru nasional dan hari ulang tahun ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di pantai pengubayan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu hari ini, Jumat malam (24/11/2023).


Hadir dalam acara hari guru dan ulang tahun ke-78 di pengubayan kaur yaitu”, Gubernur Bengkulu, Bupati 9 kabupaten kota Bengkulu, Wali kota Bengkulu, Kapolres kaur, Ketua PGRI Provinsi Bengkulu,Kades pendidikan Bengkulu, Ketua PGRI kaur, Kadis pendidikan provinsi Bengkulu, Pengurus PGRI Provinsi, Pengurus PGRi kabupaten dan perwakilan guru seluruh kabupaten.


Di acara itu penyambutan kepada Gubernur Bengkulu dan seluruh tamu undangan di tampilkan tarian adat khas kabupaten kaur bertema penangkapan gurita tradisional di bawakan anak didik sekolah kabupaten kaur.


Dalam penyampaian Bupati kaur H Lismidianto, SH.,MH; Mengungkapkan”, Terimakasih yang sebesar-sebarnya kepada Gubernur kota Bengkulu dan seluruh tamu undangan, yang telah hadir di acara hari guru nasional dan ulang tahun PGRI ke-78 tahun 2023 pada malam ini .


“Dan juga suatu kebanggaan bagi kami telah di percaya Terlaksananya sebagai tuan rumah di kabupaten kaur provinsi Bengkulu tahun 2023 ini.Tutup Bupati Kaur.


Acara hari guru nasional dan ulang tahun ke-78, terlaksanaya di pantai pengubayan Kabupaten kaur di hibur oleh orgen vhelis musik dalam keadaan aman dan terkendali. (Rls/Ujang) 

Pages