Diduga PT. Azka Pembangunan Merangin Kerjakan Proyek Asal-asalan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 23 November 2023

Diduga PT. Azka Pembangunan Merangin Kerjakan Proyek Asal-asalan

Kysanews.com - Diduga PT. Azka Pembangunan Merangin mengerjakan proyek asal-asalan yang di kerjakan oleh pihak kontraktor merangin, saat pantauan awak media Kysanews.com dilapangan memang benar ada pekerjaan yang diduga asal-asalan di kerjakan oleh pihak kontraktor merangin, pekerjaan paket 6 rekonstruksi jalan dusun karya tani  no kontrak :620/239/sp Rekon_p.6/Bm_Dpup/2023 ,nilai kontrak:Rp.2.265.300.000.000 Anggaran 2023 (23/11/2023) 


Diketahui Pekerjaan tersebut baru selesai dan baru seumur jagung kini jadi pertanyaan masyarakat dusun karya tani. 


tentang perkerjaan pengerasan jalan asal di kerjakan oleh pihak kontraktor merangin, kerna jalan yang di kerjakan terlihat ada ke janggalan dengan suatu pekerjaan  pegerasan jalan,


Pekerjaan yang baru di  kerjakan kemaren, sekarang sudah terlihat tidak ada kekuatan  daya tahan jalan, pekerjaan tersebut Diduga dikerjakan oleh  PT Azka Pembangunan merangin. 

"Tolong kepada pj bupati  tebo H. Aspan,st.agar pihak PT agar di beri sangsi dengan adanya dugaan pekerjaan jalan yang asal di kerjakan oleh pihak kontraktor dan Pt azka pembagunan meragin, tolong pihak Dimas Terkait yaitu Dinas PU, agar bisa turun ke lapangan menyaksikan langsung dan mengecek pekerjaan pegerasan jalan yang ada di dusun karya tani. 


Harapannya agar bisa diberi sangsi tegas dari dinas terkait dan juga teguran agar pekerjaan yang diduga dikerjakan oleh PT. Azka Pembangunan Merangin agar tidak senonoh dan asal-asalan dalam suatu pekerjaan. (Nurul Fajri)

Pages