Diduga Kantor Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Utara Sarang Mafia Tanah - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 04 November 2023

Diduga Kantor Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Utara Sarang Mafia Tanah

Sulut - Bagaimana tidak pada hari jumat 03 september 2023 pengacara Penghiburan Balderas SH.MH& pengacara DR.Gruber Unghude.SH.MH mendatangi kantor badan pertanahan nasional propinsi sulawesi utara(BPN) di jalan 17 agustus,menanyakan sudah sejau mana proses sertifikat nomor.35 atas nama Syamsia Maaruw yg terletak di kelurahan bailang kecamatan bunaken kota manado.kedatangan mereka di terima oleh Elbert yang mengaku dari bidang sengketa.


Sementara mereka berdialog Penghiburan Balderas.SH.MH.sala satu kuasa hukum dari Syamsia Maaruw,mempertanyakan sudah sejau mana proses tanah yang sudah kurang lebih dua tahun belum ada kejelasan dari BPN SULUT.


Seketika itu pula perwakilan sengketa Elbert menjawab,saya tidak tahu berapa lama dan saya tidak bisa menjawab pertanyaan bapak jelasnya.lanjut kuasa hukum kalau bisa pertemukanlah kami dengan pimpinan dalam hal ini kepalah BPN sekarang.


Namun sebelum pegawai BPN memangil kakanwil yang masi berada di kantornya,berapa menit kemudian mobil dinasnya sudah tidak ada di tempat,di duga kakanwil melarikan diri.di tempat yang sama ketua lembaga swadayah masyarakat barisan rakyat indonesia markas daerah sulawesi utara(BARAK)Boy Barhama kepada media ini merasa kecewa dan mengecam pelayanan BPN sulawesi utara hanya mengulur ulur waktu tanpa ada ke pastian yg jelas.


Tidak seperti semboyang dari kepala BPN.Hadi Tjahyanto bahwa masyarakat harus mendapatkan kepastian hukum tutur Boy.sampai berita ini turunkan belum ada konfirmasi atau jawaban dari BPN. (Jusuf Hontong) 

Pages