Cooling System Polsek Bonai Darussalam, Kades M Rais AM Bersama Masyarakat Siap Sukseskan Pemilu Damai 2024 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 16 November 2023

Cooling System Polsek Bonai Darussalam, Kades M Rais AM Bersama Masyarakat Siap Sukseskan Pemilu Damai 2024

ROKAN HULU - Kegiatan Cooling System Personel Polsek Bonai Darussalam Polres  Rokan Hulu (Rohul) dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2024  bersama Tokoh Masyarakat Desa Bonai Kamis (16/11/2023) sekitar pukul 13.00 Wib.


Hadir dalam giat tersebut, Kepala Desa Bonai M Rais AM, Bhabinkamtibmas Desa Bonai Aipda Firman  Ritonga, Babinsa Desa Bonai Peltu M Sitepu, Ketua RW 06 Rusmali serta Tokoh Masyarakat Desa Bonai lainnya.


Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Ipda Romi Yendri SH MH 

mengatakan, penyampaian dari Bhabinkamtibmas Desa Bonai Aipda Firman  Ritonga, diharapkan kepada Tokoh Masyarakat  turut serta dalam mensukseskan Pemilu Damai Tahun 2024.


"Kami Polsek Bonai Darussalam siap mensukseskan pemilu damai di Tahun 2024 dan bersama - sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap Tahapan Pemilu," kata Bhabinkantibmas 


 Diharapkannya, kepada Tokoh Masyarakat Desa Bonai  untuk dapat memberikan pemahaman kepada Masyarakat agar Pemilu 2024 dalam suasana Politik yang sejuk dan aman.


 "Terimakasih kepada Tokoh Masyarakat Bonai yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak Kepolisian dalam mengamankan Pemilu Tahun 2023 - 2024," pungkasnya.


Di tempat yang sama, Kepala Desa Bonai M Rais AM, berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas  yang telah memberikan himbauan Kamtibmas tentang Pemilu 2024.


"Kami mendukung Polsek Bonai Darussalam  dalam Pengamanan Pemilu Umum Tahun 2024, semoga  Polri  semakin dicintai Masyarakat," pungkasnya 


Giat tersebut berakhir sekitar pukul 13.30 Wib, selama situasi aman dan tertib. (Humas/Ribet(

Pages