Anak Hilang di Desa Nanjungan Paiker Telah ditemukan Selamat - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 04 November 2023

Anak Hilang di Desa Nanjungan Paiker Telah ditemukan Selamat

EMPAT LAWANG - Diberitakan sebelumnya telah terjadi anak hilang di area perkebunan Dusun IV Talang Jawa Desa Nanjungan Kecamatan Pasemah Air Keruh Kabuaten Empat lawang, Selasa, (31/10/2023) sekira jam 15.00 Wib. pada hari ini Alhamdulillah bocah kecil Gilang Noprinato Bin Ahmad umur 5 tahun tersebut berhasil di temukan warga pada siang ini dalam keadaan selamat. 


Ditemukannya bocil ini setelah kerja keras oleh ribuan warga masyarakat pasemah air keruh (PAIKER) bersama Polres Empat Lawang Sektor Pasemah Air Keruh yang menelusuri areal perkebunan siang dan malam. 


Identitas Keluarga 

Ayah Anak Hilang

Nama : AHMAD MULYANI Als BUJANG Bin YASRI 

Umur : 45 Thn

Pekerjaan : Petani

Alamat : Desa Nanjungan Kec. Pasemah Air Keruh Kab. Empat Lawang


Ibu Anak Hilang

Nama : DENSI Bin EF

Umur : 40 Thn

Pekerjaan : Petani 

Alamat : Desa Nanjungan Kecamatan Pasemah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang. 


Adapun kronologis kejadian pada hari selasa tanggal 31 Oktober 2023 sekira pukul 15.00 wib di area perkebunan dusun IV Talang Jawa Desa Nanjungan Kecamatan Pasemah Air Keruh Kabupaten Empat lawang.


Anak hilang yang bernama Gilang Noprianto bin Ahmad, pada saat AHMAD MULYANI bersama anaknya bernama GILANG NOPRIANTO sedang berada dikebun miliknya, pada saat dikebun Ahmad Mulyani sedang memperbaiki saluran air yang berada dikebun, dan anaknya ikut ayahnya AHMAD MULYANI memperbaiki saluran air tersebut. 


Pada saat dr AHMAD MULYANI sedang memperbaiki saluran air tersebut dan menyangka bahwa anaknya berada dibelakangnya, pada saat Ahmad Mulyani selesai memperbaiki saluran air tersebut dan melihat kebelakang, anaknya  sudah tidak berada dibelakangnya lagi, kemudian Ahmad Mulyani  Bujang mencari anaknya disekitaran areal kebun miliknya, pada saat hari mulai gelap.


Setelah itu Ahmad Mulyani kembali kerumah dan mengira anaknya sudah pulang, sesampai dirumah, namun anaknya tidak berada dirumah. 


Kemudian Ahmad Mulyani mengambil senter dan kembali kekebun mencari anaknya Gilang Noprianto, sampai saat ini anak Gilang Noprianto bin Ahmad Mulyani masih belum ditemukan.


Adapun Upaya yang dilakukan 

Anggota Polsek Paiker bersama me capai ribuan warga telah melakukan pencarian upaya Pencarian disekitaran area perkebunan Dusun IV Talang Jawa Desa Nanjungan Kecamatan Pasemah Air Keruh Kabupaten Empat lawang.


Hal ini di benarkan oleh Camat Pasemah Air Keruh, Zaili Husin saat di konfirmas saluran Phonecell. 


" Iyaa benar telah ditemukan dalam keadaan selamat, setelah  dilakukan pencarian oleh ribuan masyarakat, " sibgkat Camat. 


Sementara itu, Kapolres Empat Lawang melalui Kasat Reskrim Alpian, SH. saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Gilang Noprianto Bin Ahmad telah di temukan. 


" Siap pak benar sudah ditemukan kapolseknya barusan nyambung di telpon, nanti dikabari kalau kapolsek buat laporan lengkap, " Ungkapnya. (IWO I-4L).

Pages