Tampil Mempesona, Fadhil dan Istri tampil di Event Jambi Berbatik 2023 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 26 Oktober 2023

Tampil Mempesona, Fadhil dan Istri tampil di Event Jambi Berbatik 2023

JAMBI -- Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief dan Ketua Dekranasda Kabupaten Batang Hari Zulva Fadhil menghadiri acara Jambi Berbatik Tahun 2023. Rabu (25/10/23)


Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief dan Ketua Dekranasda Kabupaten Batang Hari Zulva Fadhil memakai Busana yang berjudul“The Allure Of Batang Hari”

Dirancang oleh fashion Designer Bima Zikwan , berkolaborasi dengan Batik Jambi Maryana.


Terinspirasi dari sosok pemimpin yang bijak dan enerjik , sosok yang memimpin pemerintahan daerah kabupaten batang hari terkini menjadi tauladan bagi masyarakat .

 

Semangat membangun serta jiwa muda dituangkan dalam garis rancangan bergaya kontemporer modern dengan siluet dinamis dan tegas.

Rancangan ini memakai batik dengan motif bungo seduduk , seduduk merupakan tumbuhan liar yg berbunga mahkota ungu . Tumbuhan ini kaya akan khasiat dan menebarkan wangi yang semerbak bagi sekitar.


Sebagai perumpamaan dalam kehidupan sehari-hari agar kita dapat selalu menebarkan manfaat bagi lingkungan sekitar, dapat menetralisir keadaan, dan selalu berpikiran positif , hingga keberadaan kita dapat berguna bagi masyarakat luas.


Please welcome “the allure of batanghari” (Solihin)

Pages