Polres Mesuji Laksanakan Kegiatan Anev Kinerja Bhabinkamtibmas - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 27 Oktober 2023

Polres Mesuji Laksanakan Kegiatan Anev Kinerja Bhabinkamtibmas

Polres Mesuji - Dipimpin Kapolres Jajaran Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan kegiatan Anev Bhabinkamtibmas Polres Mesuji Bulan Oktober 2023, bertempat di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana, Kamis (26/10/23)


Gait di hadiri Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H.,S.IK.,CPHR, didampingi Waka Polres Mesuji KOMPOL Juli Sundara S.Pd, Kabag SDM KOMPOL M.Yamin S.H.,M.H, Kasat Binmas AKP Sarijo S.H, Kanit Binmas Mesuji Timur IPDA Tata Subrata, Kanit BINKAMSA AIPTU Muharman DS, Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas AIPTU Sumadi S.IP dan Para Bhabinkamtibmas.


Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Anev Bhabinkamtibmas tersebut adalah sebagai langkah dalam mengevaluasi Kinerja para Bhabinkamtibmas yang ada.


Lebih lanjut, Tugas dan Fungsi Bhabinkamtibmas adalah sebagai ujung tombak dalam mempercepat Informasi yang terjadi di bawah, sehingga bila terjadi suatu permasalahan di Desa Binaan dapat segera mengambil langkah langkah sehingga permasalahan tersebut tidak mencuat. Ungkap AKBP Ade


Selain itu, sudah menjadi tugas mereka dalam menjaga Situasi Kamtibmas di tengah Masyarakat, serta menangani Permasalahan Permasalahan yang ada, sehingga dapat di selesaikan di Desa, tanpa harus melaporkannya ke Polsek maupun Polres, cukup di selesaikan dengan cara cara Humanis. Imbuh Kapolres


Dirinya berharap, dengan peran serta aktif Bhabinkamtibmas dalam membina Masyarakat, dapat terwujud Situasi Kamtibmas yang Aman, Damai, Nyaman dan Kondusif, sehingga Masyarakat dapat secara langsung merasakan kehadiran Polisi di tengah tengah Mereka. Pungkasnya. (Panca)

Pages