Pekon Purajaya Kembali Salurkan Bantuan Beras Cadangan Pangan (CPP) - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 01 Oktober 2023

Pekon Purajaya Kembali Salurkan Bantuan Beras Cadangan Pangan (CPP)

Lampung Barat - Pekon Purajaya kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat, menyalurkan pembagian  bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kepada 297 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),tersebar di beberapa Pemangku di Pekon Purajaya tersebut ,01-10-2023.


Terpantau pembagian CPP dilakukan   oleh beberapa Aparatur Pekon bertempat di kediaman(rumah), pratin purajaya (Samsu sukendar S HUT ).


Peratin Purajaya  Samsu Sukendar S HUT , berharap bantuan atas CPP yang disalurkan tersebut, dapat membantu mencukupi kebutuhan pangan keluarga para penerima, mengingat tahun ini  mayoritas Masyarakat yang bergerak di sektor pertanian dan perkebunan seperti Kopi mengalami penurunan,

atas bantuan ini kita berterima kasih Kepada Pemerintah yang terus memperhatikan Masyarakat melalui berbagai program bantuan ,


Pitra yanto" juga selaku Aparatur Pekon mengajak warga untuk kembali fokus pada rutinitas kerja masing-masing,dan juga  disampaikan  masyarakat penerima CPP, adalah warga yang terdata dan masuk daftar Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), yakni penerima. Program Keluarga Harapan (PKH) Dan penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).


Masyarakat penerima Bantuan yang digulirkan melalui Pemerintah Pekon  Purajaya,tentu sangat dirasakan warga apalagi kondisi saat ini sedang musim kemarau,suasana paceklik dan petani banyak gagal panen kopi banyak juga persawahan kekeringan,"ucapnya,"


Dalam pembagian bantuan pada hari ini di hadiri Oleh  dari beberapa Aparatur Pekon, dan Pemangku.


Aparatur Pekon Purajaya dengan sukarela mengantar kan bantuan (Beras) kepada penerima yang lansia /sakit.


Penyaluran bantuan ini benar benar di salurkan dengan tepat sasaran.ujar nya

( S Yanto )

Pages