Peduli Pendidikan Keagamaan Masyarakat, PT Timah Tbk Bantu Renovasi TPQ Nurul Fallah Desa Teluk Radang - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 11 Oktober 2023

Peduli Pendidikan Keagamaan Masyarakat, PT Timah Tbk Bantu Renovasi TPQ Nurul Fallah Desa Teluk Radang

Karimun, Kysanews.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap kegiatan pendidikan keagamaan masyarakat, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan untuk renovasi gedung TPQ Nurul Fallah, Desa Teluk Radang Kecamatan Kundur Utara Kabupaten Karimun Kepulauan Riau. 


Bantuan tersebut langsung diserahkan Tim Unit Produksi Kundur PT Timah Tbk kepada pimpinan TPQ Nurul Fallah Ustaz Candra Wahidin di TPQ Fallah, Selasa (10/10/2023).


 Pimpinan TPQ Nurul Fallah Ustaz Candra Wahidin menceritakan, selama ini kondisi atap bangunan TPQ Nurul Fallah sudah sangat memprihatinkan, sehingga untuk menjaga keselamatan anak-anak yang belajar mereka berupaya untuk merenovasi atapnya. 


Saat ini kata Ustaz Candra, jumlah anak anak yang belajar di TPQ Nurul Fallah sekitar 100 orang  yang terdiri dari laki-laki dan perempuan. Ia menyebutkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam membantu dan mendukung pendidikan agama  di masyarakat. 


Melihat kondisi atap yang sudah tidak layak lagi, dikhawatirkan dapat membahayakan dan berakibat fatal. Oleh sebab itu kami berinisiatif untuk meminta bantuan kepada PT Timah Tbk dan alhamdulillah direspon dengan baik.

Adapun bantuan yang diberikan pihak PT Timah Tbk selain untuk memperbaiki atap dan pemasangan plafon, juga akan digunakan untuk pengecatan dinding, ucap Ustaz Candra Wahidin. 


Kepala Desa Teluk Radang melalui Sekretaris Desa Teluk Radang Reni menyampaikan apresiasinya atas bantuan yang diberikan untuk TPQ Nurul Fallah karena memang sangat dibutuhkan untuk membantu perbaikan yang sedang dilaksanakan, ucapnya. 


Sementara Camat Kundur Utara Murnizam mengatakan  bantuan dari PT. TimahTbk memang  dibutuhkan dan sangat membantu kelancaran renovasi TPQ yang merupakan tempat anak-anak belajar. 


Apresiasi yang tinggi dan luar biasa atas kepedulian dan juga perhatian yang diberikan PT.Timah Tbk untuk masyarakat kami. Semoga PT. Timah Tbk dapat terus maju dan berkembang sehingga dapat terus membantu dan peduli terhadap masyarakat, tandasnya.


(Maklum Nainggolan).

Pages