M.V. Yogaferryandyka, S.H., Putra Asli Metro Pimpin LASMURA Kota Metro - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 18 Oktober 2023

M.V. Yogaferryandyka, S.H., Putra Asli Metro Pimpin LASMURA Kota Metro

Kota Metro – M.V. Yogaferryandyka, S.H., putra asli Kota Metro-Lampung terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Laskar Muda Hanura (LASMURA) Kota Metro, Katon Adipika sebagai Sekretaris dan Dandi Saputra sebagai Bendahara. Dalam Musyawarah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HANURA Kota Metro di Kantor DPD HANURA Lampung yang beralamat di Jalan Arif Rahman Hakim No.86 Jagabaya III Kec, Way Halim, Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung.

Musyawarah yang dihadiri oleh Rahmat Saleh Ketua DPC HANURA Kota Metro beserta jajarannya dan Mukti Shoheh Ketua DPD HANURA Provinsi Lampung beserta jajarannya sepakat menunjuk M.V. Yogaferryandyka, S.H. menahkodai LASMURA Kota Metro yang merupakan Organisasi sayap Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk lima tahun mendatang, yakni; Periode 2023-2028.


Usai terpilih, M.V. Yogaferryandyka, S.H. mengucapkan, Innalillahi wa inna ilaihi raji'un 3X, ini musibah bagi dirinya akan tetapi amanah ini harus disyukuri dan dirinya bertekad akan segera melakukan konsolidasi khususnya wilayah Kita Metro untuk persiapan pemilu 2024 dari mulai pilpres, pileg DPR RI, DPRD Prov & DPRD Kabupaten/Kota.


“Saya selaku ketua LASMURA Kota Metro terpilih akan berjibaku di lapangan untuk memenangkan hati rakyat agar mau ikut bergabung kepada Partai Hanura,” ucapnya.


Ketua DPC HANURA Kita Metro sepakat dengan DPC LASMURA Kota Metro untuk bahu membahu memenangkan hati rakyat agar Partai Hanura Kota Metro ada wakil wakil nya di DPRD Kota Metro. “Bangkit Lasmura, Jaya Pemuda, Menang Hanura. Bangkit – Jaya – Menang Bersama Partai Hanura, yang mana M.V. Yogaferryandyka, S.H. juga sebagai Calon DPRD Kota Metro, DAPIL II Metro Timur, No urut 5." Pungkasnya (Yoga)

Pages