Minggu Kasih, Polsek Negeri Besar Sambangi GPDI Sampaikan Binluh Kamtibmas - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 08 Oktober 2023

Minggu Kasih, Polsek Negeri Besar Sambangi GPDI Sampaikan Binluh Kamtibmas

Way Kanan - Polsek Negeri Besar Polres Way Kanan melakukan sambang sekaligus binluh di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) El Shahdai Kampung Tegal Mukti Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan. Minggu (08/10/2023).


Kegiatan dihadiri Kanit Binmas Polsek Negeri Besar Bripka Satrya , Ketua Stasi GPDI Pendeta Ester, tokoh agama Protestan dan Jemaat gereja sekitar 15 orang.


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Negeri Besar Iptu Septri Haryanto   menyampaikan bahwa kegiatan bertajuk “Minggu Kasih” ini merupakan program Polri pengembangan dari program Jumat Curhat dalam rangka meningkatkan optimalisasi pelayanan Publik.


Dalam kegiatan itu, kami memberikan kesempatan kepada para Jemaat untuk menyampaikan saran, kritik ataupun aduan terhadap segala bentuk permasalahan yang ada terkait situasi Kamtibmas.


Kanit Binmas juga mengajak seluruh jemaat gereja untuk saling menjaga keamanan dan kerukunan di lingkungan masyarakat.


Oleh karena itu, kami berharap akan terjalin hubungan kemitraan yang lebih baik antara Kepolisian dan seluruh komponen masyarakat, termasuk jemaat gereja,” Imbuh Kapolsek


Ketua Stasi GPDI Pendeta Ester mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya giat Minggu kasih dan pelayanan serta pengamanan Kepolisian saat ibadah pada hari besar keagamaan di gereja,”Ungkapnya.


Dengan begitu jemaat tidak segan-segan bercerita mengenai permasalahan yang ada di lingkungannya dan memberikan informasi sekecil apapun kepada Bhabinkamtibmas, sehingga terciptnya suasana yang aman dan kondusif,” ungkapnya.(inal irawan)

Pages