Ikatan Wartawan OKU Selatan Gelar Workshop Pelatihan Jurnalistik - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 15 Oktober 2023

Ikatan Wartawan OKU Selatan Gelar Workshop Pelatihan Jurnalistik

Muaradua, Kysanwes.com  - Ikatan wartawan okuselatan (IWOS) anggota IWOS,dpat meningkatkan sdm dalam menjalankan tugas sebagai  jurnalis terpercaya terhadap masyarakat okuselatan.


Dalam acara ini (IWOS)ikatan wartawan okuselatan,. menggadakan pelatihan jurnalis cilik,yang mana bisa membina ahlak  putra/ putri bangsa hususya masarakat okuselatan,


Dalam kesempatan ini juga,anggota IWOS bisa menggadakan Bhakti sosial/Membantu masarakat yang memang perlu perhatian,apa lagi sekarang ini lagi Masaya peceklik.masarakat memang perlu perhatian di butuhkan tagan/tagan dermawan untuk mewujutkan impian masarakat,di sinilah tugas dan pungsi ikatan wartawan okuselatan.


Dalam sambutanya kepala dinas kominikasi (KOMINFO)Zakiah s.e.m.m,.berharap agar (IWOS )IKatan wartawan okuselatan,bisa bekerjasam dalam menyajikan berita yang positif bagi masarakat okuselatan, ia juga berpesan agar dapat meningkatkan mutu/ kuwalitas wartawan dalam menyajikan berita yang positif,tutupya 


Ketua IWOS pun merespon baik apa yang menjadi harapan anggotaya akan mengutamakan kepentingan publik dan bekerjasam degan seluruh instansi yang ada di kabupaten okuselatan.


Dalam sambutan ketua( IWOS) ikatan wartawan okuselatan,. mengucapkan bayak bayak berterimakasih kepada seluruh instansi yang hadi dalam acara ini.

Turut hadir kepala dinas kominikasi (kominpo)  beserta rekan rekan wartawan dari berbagai macam, media,baik cetak onlen,dan guru guru dari berbagai SMA/smp yang hadir di acara dalam pelatihan jurnalis cilik.(Agus)

Pages