Diduga CV. kalana Duta Konstruksi Kerjakan Proyek Asal-asalan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 26 Oktober 2023

Diduga CV. kalana Duta Konstruksi Kerjakan Proyek Asal-asalan

Tebo - Diduga pekerjaan asal dikerjakan oleh Cv. Kalana duta konstruksi nmr spk/ 425 spk / dan pembagunan pembuatan pagar  pagar SD /N 129 desa samambu kabupaten tebo. (26-10-2023)


Degan nilai  kontrak198.027,810,00 suberdana ApBD 2023 kabupaten tebo,


Terlihat dari pantauan kmi pihak  media  tentang pembuatan pagar SD N /129 

kabupaten tebo ,



Dan pantauan kami  pihak media kysan news,com


tentang pembuatan pagar oleh cv kalana duta konstruksi,


  Dan di duduga ada ke jagalan tentang  pegangalian pendasi terlu dangkal,  di duduga tidak sesuai spek atau RAB,tentang pembuatan pagar karena melibatkan   tidak ada daya tahan bagunan tentang pembuatan pagar oleh pihak kontraktor dan cv kalana duta konstruksi.


 pegecoran tiang asal di  kerjakan  dan tidak seduaia degan dpek atau juknis dan meng akibat kan daya  tahan kerena  diduga kurang smen jadi meng akibat kan semen degan pasir tidak menyatu maka tidak memiliki daya tahan pembuatan pagar , 


Tolong kepada pihak diknas agar dapat memamagil atau manasehati pihak kotraktor atau cv kalana duta kontruksi agar di teliti lagi kedepan agar ini tidak ter ulang lagi oleh cv kalana duta kontruksi tentang pekerjan yang telah dikerjan kan


tentang pembuatan pagar sd /129 agar pembagunan memiliki daya tahan tentang pembuatan pagar ,


Agar tidak megecewakan bagi masyrakat  tentang ketika  ada  pembuatan pagar sd/ 129 desa samambu  kabupaten tebo ,


Tolong kepada pak pj bupati tebo  H .aspan  atau pihak HPh, agar turun dan memantau  pekerjaan tentang aggaran APBD  tahun 2023 kabupaten tebo,  kerena diduga  bnyak  ke nampak  kenjagalan oleh pihak kontraktor dan pihak cv .kalana duta konstruksi  .


(Tim)

Pages