Soal Pengamanan Aset, Batang Hari juga Terbaik di Propinsi Jambi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 15 September 2023

Soal Pengamanan Aset, Batang Hari juga Terbaik di Propinsi Jambi

Jambi - Masalah carut marut pendataan aset yang sering di alami Kabupaten/ Kota sepertinya tidak terjadi Kabupaten Batang Hari, argumen tersebut di buktikan dengan di terimanya Penghargaan Pemerintah Daerah terbanyak dalam penerbitan sertifikat dalam wilayah Propinsi Jambi.


Penghargaan ini diterima oleh oleh Bupati Batang Hari sang Pemimpin Milenial Mhd Fadhil Arief, yang di serahkan oleh Wakil Ketua KPK Bapak Alexander Marwata pada acara Rapat koordinasi pemberantasan korupsi di propinsi Jambi bersama kepala daerah dan ketua DPRD se propinsi Jambi, yang dilaksanakan di Swiss bell Hotel Kamis (14/9).


Apresiasi ini diberikan KPK bukan tanpa alasan, hal atas pencapaian Pemkab Batang Hari atas penertiban aset daerah dengan membuat alas hak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Bang Fadhil yang ditemui di lokasi acara mengatakan, persoalan aset memang target utama saya ketika di Lantik pada tahun 2021


" usai dilantik saya langsung memerintahkan bidang aset untuk melakukan sensus atas aset yang di miliki pemerintah daerah, setelah jelas baru kita sertifikatkan, gunanya untuk pengamanan aset yang di miliki Pemerintah" tegas Fadhil.


Dengan tertibnya administrasi aset daerah ini, menjadi point' tersendiri bagi Kabupaten Batang Hari untuk melancarkan Program Pembangunan di Kabupaten Batang Hari (Solihin)

Pages